.
.
.
|Limerence;|
Adelio mendudukan bokongnya di atas kursi kayu tepat di belakang rumah, langit sudah menjingga, udara sejuk cukup menenangkan diri.
Mereka sekeluarga baru saja pindah dua minggu yang lalu, dua minggu itu mereka gunakan untuk bersih bersih dan menaruh barang barang juga mengurus hal hal penting.
Alasan mengapa keluarga Adelio pindah, karena di rumah lama emang sudah tak aman, sering kali ada yang kemalingan bahkan sampai penculikan anak.
Mama Diana tak ingin jika anak cantiknya di culik karna itu ia membujuk bujuk suaminya supaya mereka pindah dan mencari perumahan dengan kemanan yang ketat.
Keluarga Adelio itu terdiri dari empat orang, Papa, Mama, Adelio, dan adik cowo nya.
Namanya, Deon.
Kalo kata mama 'Lio adiknya deon', yaa memang banyak sih yang memgira seperti itu. Sebab, Adelio mempunyai badan yang mungil bangett. Udah 1 SMA tapi tinggi badan nya cuma 148 cm.
Itu sih sudah di pastikan keturunan mamanya yang memang mempunyai badan kecil, beda lagi sama Deon.
Walaupun Deon baru kelas 9 di bangku SMP, tapi tinggi badannya udah 162 cm.
Badannya juga mulai kebentuk kayak papa, kadang Adelio iri tapi mau gimana lagi? Takdir punya cara sendiri buat bikin alur cerita masing masing.
"Kak? Ngelamun aja?"
Deon dateng sambil duduk di depan kaki kakak nya, mengelus perlahan betis yang kecil itu dengan lembut. Mata nya ikut terpejam saat kakaknya mengusap surai Deon pelan sambil bersenandung kecil.
"Deonn, kakak pengen brownies."
Deon mendongak, ngembangin senyum matahari nya yang memang terlihat manis karena tambahan dimple di kedua pipi.
"Nanti deon belii, mama sama papa belum pulang soalnya."
"Eng .."
Adelio nunduk dengan raut wajah sedih, bibir nya ngepout, pipi nya sedikit di kembungin di tambah sedikit ada rona merah.
Deon bangkit berdiri di antara kaki kakak nya, membenamkan wajah sang kakak di perut supaya muka gemes si kakak tidak terumbar.
Walaupun hanya di lihat oleh rumput juga bunga bunga cantik. Tapi bagi Deon, kakaknya lebih cantik.
"Jangan masang muka sedih dong kak, nanti malem Deon beliin deh, janji."
Si adek menyodorkan jari kelingkingnya, Adelio yang memang lagi pengen banget sama brownies menautkan jari kelingking, keliatan lebih kecil.
"Nah, udah yuk masuk! Udah hampir gelap."
Adelio bangkit dari duduknya sambil kedip kedip ngeliat bunga matahari yang dia pindahin dari pot ke tanah belakang rumah, jatoh.
Makin sedih lah si kakak.
Deon menoleh ke belakang, melihat kakaknya kembali mengerucutkan bibirnya dengan tatapan sendu.
Dari tadi pagi tuh mood si kakak memang sudah jelek, karena papa yang sudah berjanji mau membelikan jelly malah ga jadi, bilang nya 'nanti Lio sakit gigi'.
"Kakak kenapa, hm?" Deon bertanya pada kakaknya dengan nada lembut, soalnya Adelio tuh emang ga bisa di bentak.
Kalo di bentak malah makin jadi anak nya.
"Bunga kakak .. ung .." manik cantik itu sudah berkaca kaca.
Sebelum adiknya dateng Adelio memang mau menangis, dari kemaren dia kepengen banget makan jelly. Papanya udah janjiin padahal. Huh!
"Nanti kita tanem lagi, okey?"
"Umm .."
|Limerence;|
..
.
Tbc
Ini cerita ku pas kelas 9, pertama kali punya wattpad dan gaje banget.
Jadi ini cuma buat menghibur kalian dengan kegajean sambil nunggu anugrah supaya gue punya ide bikin cerita.
Ini tercipta sebelum kelima cerita ku lahir ke dunia maya, jadi jangan ketawa ya kalo emang segaje itu 😖
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence; ✔
Fantasy[ Boyslove ] Adelio tak pernah menduga jika dirinya bukanlah manusia yang selama ini ia kenal, saat pria itu datang dan sekejap merubah kehidupannya. Apakah kehidupannya benar benar sebuah hukuman dari tuhan? GAK USAH ANGGEP SERIUS NIH CERITA, bias...