17 Merk Skincare Terbaik dan Aman (Sudah BPOM) di 2022
Di zaman sekarang ini, skincare bukan hanya menjadi kebutuhan bagi wanita, namun pria pun juga membutuhkannya.
Berbagai brand skincare pun mulai banyak berinovasi demi memenuhi kebutuhan konsumen. Tentunya hal tersebut dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan berbagai masalah dan kebutuhan.
Tidak berhenti disitu, bahkan banyak brand skincare yang kini mulai berinovasi dengan mengembangkan produk dengan kandungan halal untuk membidik konsumen yang notabene seorang muslim.
Apa saja pilihannya? Nah, berikut kami rangkum daftar rekomendasi merk skincare yang bagus dan aman (sudah BPOM). Selain itu, terdapat juga rangkaian produk yang dapat Anda pilih.
Rekomendasi Merk Skincare yang Bagus di Indonesia
1. Scarlett Whitening
Scarlett Whitening, salah satu produk skincare lokal yang dicanangkan oleh artis kondang, Felicya Angelista.
Skincare untuk Mencerahkan Wajah
Dari nama produknya kamu pasti sudah bisa menebak keunggulan apa yang dimiliki dari produk satu ini. Scarlett Whitening, betul, whitening yang berarti mencerahkan.
Maka dari itu, secara garis besarnya, produk-produk dari brand satu ini mengandung Glutathione dan Vitamin E.
Fungsi dari Glutathione sendiri adalah memberikan efek depigmentasi terhadap kulit yang menjadikan kulit terlihat lebih cerah. Pun meningkatkan elastisitas dan kelembaban dari kulit, serta memberikan perlindungan pada kulit terhadap radikal bebas. Makanya setelah pemakaian, kulit akan terasa dan terlihat lebih sehat dan juga glowing.
Sedangkan fungsi dari vitamin E akan memberikan efek antioksidan yang terkenal dapat memperbaiki kondisi kulit, juga mempercepat regenerasi kulit.
Kamu tidak perlu khawatir, Scarlett Whitening pun sudah mengantongi izin BPOM untuk beroperasi, bahkan pernah diulas oleh salah satu youtuber yang handal dalam bidang perawatan kulit, yaitu dr. Richard Lee.
Dalam proses pengujiannya pula, produk ini tidak menjadikan hewan sebagai objek percobaannya lho! Dapat dipastikan, kalau Scarlett Whitening aman untuk digunakan.
Alasan Memilih Scarlett Whitening
• Terdaftar di BPOM.
• Harum yang menyegarkan.
• Membuat kulit makin cerah.
• Terdapat produk untuk berbagai jenis kulit.
• Pertimbangan Lain Memilih Scarlett Whitening• Harga relatif lebih mahal.
2. The Body Shop
Siapa yang tak kenal dengan brand skincare The Body Shop? Skincare besutan Annita Roddick ini menjadi salah satu skincare terbaik di dunia.
Berawal dari tahun 1976, Annita Roddick mulai merintis The Body Shop di Brighton, Inggris.
Jika dihitung, maka usia brand skincare ini telah mencapai 44 tahun. Dengan demikian, sebagai salah satu brand skincare, kualitas produk dari The Body Shop sudah tak perlu diragukan lagi.
Forever Against Animal Testing
Selain itu, brand ini dikenal sebagai pelopor dari kampanye Forever Against Animal Testing, yang telah membawa pengaruh besar di dunia per-skincare-an.
Pasalnya, akibat dari kampanye tersebut, kini mulai banyak produsen skincare yang tidak melakukan uji coba produknya kepada hewan.
Tersedia Berbagai Produk Skincare yang Bagus
Berbagai produk skincare The Body Shop, bisa dengan mudah kalian jumpai di Indonesia, pun juga telah tersedia official store-nya di Mall di berbagai daerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKINCARE ✔
Não FicçãoCantik pada dasarnya hadir dari dalam diri dan tidak memiliki standar tertentu yang dapat dinilai. Merawat kulit dengan baik adalah kunci dari kecantikan yang efektif. Namun, dengan begitu banyaknya informasi di luar sana dan beragam komposisi pada...