32. 9 Rekomendasi Lip Balm untuk Cerahkan Bibir Hitam.

118 5 0
                                    

9 Rekomendasi Lip Balm untuk Cerahkan Bibir Hitam.

Warna bibir yang menghitam seringkali menurunkan rasa percaya diri karena membuat tampilan wajah jadi kurang segar. Bibir hitam masih bisa diatasi supaya lebih cerah dan segar dengan cara memakai lip balm.
Jenis perawatan lip balm untuk bibir hitam ini harus mempunyai formula yang dapat mencerahkan sekaligus melembapkan.

Perlu diketahui bahwa menghitamnya warna bibir bukan selalu akibat merokok. Tapi bisa karena kering yang berujung menggelap, memakai kosmetik kedaluwarsa, sampai faktor genetik.

Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam.

Supaya tidak salah pilih, berikut beberapa rekomendasi lip balm dengan formula aman yang membantu mengatasi bibir hitam.

1. Body Shop Watermelon Born Lippy Balm.

Lip balm pertama yang bagus untuk mengurangi tampilan bibir hitam yaitu produk dari Body Shop varian watermelon.

Kandungan utamanya terdapat shea butter, ekstrak buah nanas dan stroberi yang mampu meregenerasi kulit bibir sehingga lebih cerah.

2. Burt's Bees 100% Natural Beeswax Lip Balm.

Produk berikutnya ada Burt's Bees yang mempunyai fokus utama memakai aneka bahan-bahan alami.

Sesuai dengan namanya, lip balm ini mengandung beeswax, vitamin E, dan peppermint oil yang efektif membuat bibir hitam jadi tampak cerah, lembap, dan lembut.

3. Eos Lip Balm.

Eos lip balm untuk bibir hitam juga kaya akan bahan natural seperti ekstrak buah blueberry, honeysuckle honeydew, dan sweet mint.

Selain efektif memperbaiki warna kulit bibir, Eos lip balm juga dilengkapi zat pelembap sehingga tampilannya menjadi sehat.

4. Jack Black Intense Therapy Lip Balm SPF 25.

Salah satu lip balm terbaik untuk mengatasi bibir hitam yaitu Jack Black Intense Therapy Lip Balm, dan dibuktikan oleh kemenangan produknya meraih Best Lip Balm, Best of Allure 2012.

Tidak hanya mampu mengatasi perubahan warna bibir, antioxidant didalamnya telah dilengkapi ekstra moisturizer dan tabir surya untuk merawat kulit meski di cuaca ekstrem.

5. Kiss My Face Sport Lip Balm SPF 30.

Dikarenakan salah satu penyebab bibir hitam adalah pecah-pecah, maka Anda bisa menggunakan Kiss My Face Lip Balm dengan kandungan SPF 30.

Bahan utamanya terdiri dari madu, minyak kelapa, vitamin E, antioxidant, shea butter, untuk melembapkan sekaligus menyegarkan kulit bibir.

6. Maybelline New York Baby Lips Moisturizing Lip Balm.

Formula Maybelline New York lip balm sudah dilengkapi moisturizer sehingga efektif melembapkan bibir selama 8 jam.

Komposisi lain di dalamnya juga terdapat SPF 20 yang bermanfaat melindungi bibir dari sinar UV atau radikal bebas lain.

7. Nivea Lip Care Fruity Shine.

Rangkaian lip balm dari Nivea dengan series buah-buahan ini unggul dalam mencerahkan warna bibir.

Selain mengembalikan warna bibir menjadi merah merona, komposisi di dalamnya juga mempunyai kandungan SPF 15.

8. Neutrogena Norwegian Formula Lip Moisturizer.

Neutrogena Norwegian Formula Lip Moisturizer hadir sebagai perawatan bibir yang bebas kandungan PABA (bahan kosmetik penyebab kulit gelap) dan no waxy feel.

Meski efektif menghalau sinar UV, lip balm ini juga sangat bagus dalam merawat kulit bibir supaya tidak mudah kering sampai pecah-pecah.

9. Wardah Lip Balm.

Lip balm untuk bibir hitam berikut ini berasal dari brand lokal Wardah, dengan bahan utamanya vitamin E, jojoba oil, olive oil, dan squalene.

Semua bahan tersebut diklaim bagus dalam mengatasi bibir kering, pecah-pecah, sampai masalah bibir hitam.

SKINCARE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang