35. 11 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Melembabkan Wajah.

89 6 0
                                    

11 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Melembabkan Wajah.

Selain melembabkan ternyata juga bisa mengurangi jerawat lho.

Setelah terkena paparan sinar UV, polusi, dan kelelahan akibat menjalani aktivitas sehari-hari, wajah membutuhkan regenerasi kulit agar tetap sehat. Kulit juga membutuhkan nutrisi ekstra yang akan membantu dalam meregenerasi kulit wajah.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan sleeping mask yang digunakan pada malam hari untuk membantu menutrisi serta melembabkan kulit. Macam-macam jenis sleeping mask dapat ditemukan, dari krim, gel, atau bahkan krim gel.

Manfaat dari pemakaian sleeping mask adalah membantu menghindrasi kulit sehingga menjadi lebih lembab, berbagai produk juga memberikan manfaat lannya seperti membuat kulit glowing, mengurangi tekstur, bahkan mengurangi jerawat.

Berikut adalah 11 rekomendasi sleeping mask terbaik untuk melembabkan wajah.

1. Emina Aqua Infused Sleeping Mask.

Emina juga ikut mengeluarkan sleeping mask yang bernama Aqua infused Sleeping Mask. Produk sleeping mask ini memiliki kandungan utama esktrak willow herb asal Kanada yang dapat melembabkan kulit secara maksimal.

Selain melembabkan, produk ini juga memiliki antioksidan dan tekstur gel cair yang menyerap ke kulit dengan cepat sehingga tidak akan membuat kulit menjadi terasa lengket.

Selain cocok digunakan untuk kulit kering, sleeping mask ini juga memiliki kandungan Allantoin yang cocok untuk kulit berminyak dan sensitif.

2. Freeman Honeydew Chamomile Sleeping Mask.

Mengeluarkan banyak rangkaian maskernya, Freeman juga memiliki sleeping mask yang digunakan untuk malam hari, yaitu Freeman Honeydew and Chamomile Sleeping Mask.

Masker ini memiliki tekstur yang cair sehingga mudah meresap di kulit serta memiliki wangi yang segar.

Sleeping mask dari Freeman ini, sangat bermanfaat bagi kulit kering karena memiliki khasiat untuk menghidrasi kulit.

Selain itu, masker ini juga memiliki kandungan antioksidan dan Chamomile yang akan memberikan efek menenangkan dan mampu untuk meregenerasi kulit. Jika dipakai dengan rutin, akan membuat kulit menjadi lebih lembut.

Masker ini juga memiliki kandungan Aloe Barbandesis Leaf Juice atau Aloe Vera yang bermanfaat untuk menenangkan kulit sensitif yang mudah kemerahan.

3. Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask merupakan sleeping mask yang mampu mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Prosduk ini juga diperkaya dengan kandungan Soy Yoghurt yang dapat menutrisi kulit wajah saat tidur.

Ditambah dengan kandungan Lemon Essence, Probiotic, White Speed Serum, dan Vitamin C yang berperan untuk menutrisi, mencerahkan, sekaligus memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask juga memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap kedalam lapisan kulit.

4. Harlette Beauty Oatmeal Sleeping Mask.

Jika kamu baru mendengar produk Harlette Beauty, merek ini merupakan merek lokal yang baru merilis tiga produk. Salah satunya adalah Oatmeal Sleeping Mask.

Biasanya, Sleeping Mask berfokus pada permasalahan kulit kering. Namun, Sleeping Mask dari Harlette Beauty ini memiliki kandungan Avena Sativa yang dapat meredakan kemerahan sekaligus jerawat

Selain itu, Oatmeal Sleeping Mask ini tidak memiliki aroma yang menyengat dan teksurnya yang mudah meresap di kulit. Sleeping mask ini aman untuk digunakan setipa hari, dan sebaiknya diaplikasikan secara tipis, karena jika terlalu tebal dapat memicu beruntusan pada wajah.

SKINCARE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang