Part 1

1.2K 125 70
                                    

Seorang pemuda tampan tengah berkutat dengan berkas-berkas miliknya, ia meremas rambutnya dengan erat kemudian berteriak dengan kencang.

"Aargghhhh!!!" Teriak Krist sembari memberantakan berkas-berkas yang ada di atas meja kerjanya, ia mengamuk dengan meninju dinding dan menendang meja.

Terdengar suara pintu ruangannya di ketuk sehingga membuat Krist menghentikan kegiatannya.

"Masuk!" Teriak Krist.

Pintu terbuka dan menampilkan dua orang berbaju hitam disana.

"Kenapa!?" Tanya Krist.

"M-maaf t-tuan... N-nyonya dan tuan O-Off kambuh" ucap salah satu dari mereka.

"Aaargghhh" Teriak Krist sekali lagi kemudian dia langsung keluar dari ruangannya.

Dua bodyguart Krist memanggil satu orang OB untuk membereskan ruangan yang berserakan itu.

Krist melajukan mobilnya dengan kencang tak peduli dengan keselamatan dirinya sendiri, kenapa masalah selalu datang berturut-turut tanpa memberinya waktu untuk beristirahat sebentar saja.

Hanya membutuhkan waktu 20 menit krist tiba di sebuah rumah sakit, ia langsung keluar dari mobilnya dan berlari masuk kedalam.

Krist membuka pintu ruangan, dia menatap dua orang kesayangannya sedang terbaring lemah tak sadarkan diri.

"Apa yang terjadi" tanya krist.

"Nyonya sempat sesak nafas tadi tuan" ucap dokter yang berada di ruangan itu.

"Bagaimana dengan phi off"

"Tuan off juga mengalami hal yang sama"

"Kalian keluar" ucap krist.

Beberapa suster dan dokter keluar dari ruangan itu, tangis krist pecah, air matanya kembali mengalir, ia duduk di dekat ranjang ibunya dan memegang tangan ibunya.

"Mama harus kuat, jangan tinggalkan aku, ma" ucap krist sambil menangis.

"Phi, ku mohon bertahan... Jangan tinggalkan aku sendirian" gumam krist lagi.

Pintu ruangan terbuka, menampilkan dua orang pria yang baru saja masuk, krist menatap sinis pada dua pria itu.

"Kemana saja kamu!" Ucap krist.

"Apa seperti ini cara mu menyambut kehadiran kakak mu krist! Apa kau tak punya sopan santun!!" Ucap pria itu.

"Apa kamu pantas ku sebut kakak! Aku bahkan merasa jika aku tak punya kakak lagi, aku hanya punya satu kakak dan itu phi off!" Ucap krist dingin.

Tay berjalan mendekat ke arah krist dan mencengkram baju krist, ia hendak memukul wajah krist namun di tahan oleh suaminya.

"Lepas new!!" Ucap tay penuh amarah.

"Ini di rumah sakit tay!!" Ucap new, suami tay.

*Bugghh.... Satu tinjuan mendarat di pipi tay dari krist.

Karna mendengar keributan dari dalam ruangan beberapa bodyguard yang berjaga di luar masuk ke dalam dan melerai perkelahian tay dan krist.

"Tay... Krist... Stop!!" Teriak new.

Krist menghentikan pukulannya dan langsung keluar dari ruangan itu, krist berjalan ke arah parkiran dan masuk ke dalam mobilnya.

"Aarghhhh!!" Teriak krist lagi, sembari memukul setir mobil.

Sedikit cerita tentang kehidupan krist, krist perawat adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, kakak pertamanya bernama tay dan sudah menikah, sedangkan kakak keduanya bernama off yang tengah berjuang melawan sakitnya di dalam ruangan tadi, krist hanya mempunyai seorang ibu yang juga sedang sakit parah, papanya sudah meninggal 3tahun yang lalu.

Introvert ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang