09. Car Love ~

3.8K 470 47
                                    

Itu buat si ungu, bisa gak jangan nyepam di IG Lisa gueeee? Benci banget liat Lisa di katain lonte gegara senyum ama bencong satu itu.

Lisa gak mungkin naksir sama cowo ngondek kek gitu. 😒

Lisa ama oppa lu itu macoan Lisa ye, duh jadi marah2 mau nulis cerita 🥱

-------


Lisa dan Jennie sedang duduk di tengah taman bunga, mereka sedang sibuk berbincang dan tertawa.

Namun..

'Brussshhhh' hujan turun secara tiba-tiba, Lisa melepaskan jaketnya dan mendekatkan tubuhnya pada tubuh Jennie lalu menutupi kepalanya dan kepala Jennie.

"Aishh ayo kita ke mobil." Gumam Lisa, namun tidak ada jawaban dari Jennie, Lisa menoleh ke arah Jennie, ternyata gadis mata kucing itu sedang terdiam memandangi wajah Lisa.

Dekat sekali wajah mereka hanya berjarak 1 inchi, tenggorokan Lisa naik turun, dia menelan ludah nya terus menerus.

Orang-orang sibuk berlarian menghindari hujan, namun mereka berdua, bahkan hanya terdiam di bawah jaket tebal Lisa yang justru mulai sangat basah.

Keduanya terdiam mematung, tangan Lisa turun perlahan, jaketnya terjatuh, keduanya mulai basah terkena air hujan, Lisa menangkup pipi Jennie, dan melumat bibirnya dengan sangat lembut, Jennie memejamkan kedua matanya, merasakan kehangatan di tengah kedinginan.

Keduanya saling melumat, Jennie membuka mulutnya, Lisa segera menjulurkan lidahnya dan memasuki mulut Jennie, lidah mereka saling berpautan, decakan ciuman hanya terdengar di telinga mereka karena suara hujan menutupinya.

Tangan Lisa menyelusup ke dalam baju Jennie dan bra nya, dengan penuh hati-hati, Lisa meremas payudara Jennie dengan lembut, tidak ada perlawanan, justru Jennie sangat menikmatinya, napas mereka semakin memburu dengan cepat, ciuman yang lembut semakin berubah menjadi liar, kedua nya memutuskan untuk menarik diri mereka dan air liur mereka terputus saat mereka melepaskan ciuman mereka, kedua mata mereka saling bertemu dan mengunci, kedua nya saling melemparkan senyum.

"Aku mencintai mu." Lirih Lisa yang sudah tidak bisa menahan perasaannya lagi.

Sementara Jennie hanya terdiam lalu memalingkan wajahnya dengan malu.

"Li-lisa, bisakah kau lepaskan tangan mu dari sana?" Ucap Jennie dengan gugup.

"Dari mana?" Jawab Lisa dengan bingung.

Dia melirik tangan nya yang masuk memegang erat payudara Jennie lalu dengan seketika kedua matanya membulat dan melepaskan tangannya dari sana.

"Mi-mian." Ucap gugup Lisa.

Mereka berdua saling tertawa canggung, dan memutuskan untuk kembali ke mobil karena mereka berdua sudah basah kuyub.

🤗🤗🤗

Mereka telah sampai di dalam mobil Lisa, Lisa membantu mengelap kepala Jennie menggunakan tisu.

"Mian, karena ku kau basah kuyub seperti ini." Gumam Lisa lirih sambil terus mengelap tubuh Jennie, tenggorokan Lisa mulai naik turun lagi saat tangannya tidak sengaja turun mengelap leher Jennie yang menurutnya sangat seksi.

EVERYDAY Jenlisa (GxG)  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang