Setelah Aisyah dan Genta berada di supermarket barulah ia pulang kerumah karena memang sudah akan memasuki adzan magrib, kini mereka sedang melaksanakan sholat magrib setelah itu mereka melakukan makan malam, Kini mereka sedang berada di ruang tv.
"Ais besok kamu sama fajar fitting baju ya, besok fajar akan menjemput" jelas bunda Maya.
"Berdua Bun" tanya Aisyah.
"Iya soalnya bunda gak bisa nemenin karna besok bunda mau ke toko kue bunda" tutur bunda.
Aisyah menyergit bingung "iya udah Bun besok Ais sama Gus fajar aja yang ambil"
Bunda yang mendengar mengangguk "kamu tinggal coba bajunya karna bunda udah pilihin baju yang simpel" lanjut bunda.
Aisyah menganggukkan kepalanya "iya Bun makasih ya, kalau gitu Ais ke kamar mau tidur"
"Iya nak sana tidur" ucap bunda.
🌻💍
Matahari telah berada di kufuk timur Kini Fajar telah sampai dirumah Aisyah, Karena Hari Ini mereka berdua ingin keButik untuk fitting Baju,Dia keluar dari Mobilnya dan Mengetuk Pintu Rumah Aisyah
𝐓𝐎𝐊....
𝐓𝐎𝐊...
𝐓𝐎𝐊𝐊..."𝐀𝐬𝐬𝐚𝐥𝐚𝐦𝐮'𝐚𝐥𝐚𝐢𝐤𝐮𝐦" Ucap Fajar Sambil mengetuk pintu. Dari dalam Rumah Bunda Aisyah yang sedang berada diruang tamu Ia membuka pintu
"Waalaikumsalam, eh Fajar masuk nak"Ucap bunda Maya
" Iyh Tan, Aisyah nya Tan"ucap Fajar
"Ada kok Lagi Siap Bentar ya Bunda panggilin, eh gak ush panggil Tan Panggil aj Bunda kan bentar lagi kan mau jadii mantu Bunda" Ucap Bunda Maya
"Iyh Ta-eh Bunda" Ucap Fajar
Skipp Kamar
Tok...
Tok...
Tokk..."Aisyah udah belum, Fajar udah dibawah" Ucap Bunda Maya
"Iyh Bunda, bentar lagi ini tinggal pake Cadar" Jawab Aisyah
"Oke, jangan lama² ya" Ucap Bunda Maya
"Iyh bundaa" Jawab Aisyah
Kini aisyah sudah berada diRuang Tamu
"Yaudah kalo gitu Fajar sama Aisyah pamit ya bunn" Ucap Aisyah
"Assalamu'alaikum bunda" Ucap Fajar dan Aisyah sambil mencium tangan Bundanya
"Iya, waalaikumsallam hati-hati ya" Ucap Bunda Maya.
💍🌻
Fajar dan Aisyah langsung menuju Butik selama perjalanan Aisyah hanya diam sambil memandangi jalanan yang tampak Ramai sementara fokus menyetir.Tak butuh Waktu Lama akhirnya Mereka berdua sudah Sampai dibutik.
"Permisi ada yang bisa Saya bantu" Ucap salah satu pegawai butik.
"Iyh mbak saya mau mencoba pesanannya dari Ibu Maya Dirgantara" Ucap Aisyah.
"Oiyh mari silahkan saya bantu" Ucap pegawai itu.
Detik berikutnya Aisyah dan Fajar Langsung mencoba baju pertama yaitu gaun dan jas pernikahan,tak butuh waktu lama Fajar dan Aisyah keluar dari ruang ganti dengan gaunnya begitu pula dengan Fajar dengan setelan Jasnya.
Setelah beberapa menit di butik kini mereka akan kembali pulang tentu saja tidak ada percakapan tapi saat di mobil fajar membuka percakapan.
"Walaupun pernikahan ini hanya perjodohan saya akan mencoba menerima dan mencintai kamu" cicit fajar membuka percakapan ya Aisyah hanya menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐈𝐀 𝐅𝐀𝐉𝐀𝐑 (END)
SpiritualMuhammad fajar alkhafi seorang Gus tampan di suatu pondok pesantren Nurul Azmi, bukan hanya seorang Gus tetapi dia juga seorang ketua geng motor yang bernama Vanzaros, namun sayangnya dia memiliki sifat yang sangat dingin. Suatu ketika, ia dijodohka...