Hai gesss!!! I'm coming
Gimna nih kabarnya? Semoga pada baik-baik aja yaa.. Oh iyaa sebelumnya author minta maaf banget nii karena lama up nya karena memang lagi ada kesibukan jadi lupa kalo punya tanggung jawab hehePasti kangen banget nih sama keseruan mereka semua ya udah lahh ga perlu banyak basa basi markibac..
Happy Reading ges💐
🚫Waring zona bucin akutt yang jomblo jangan iri..
Setelah fajar menutup telponnya Aisyah langsung kembali bergabung dengan teman-temannya.
"Kenapa Syah" tanya gatha yang melihat Ais telah kembali bergabung.
"Ini kak Fajar nelpon buat balik katanya udah ditunggu" jawab Ais disela makannya dan gatha hanya mengangguk saja, Lalu Aisyah bertanya kepada Melisa karena muka Melisa terlihat begitu kusut "kamu kenapa Mel? Kok muka nya kusut gitu?"
Melisa yang mendengar hal tersebut menoleh ke arah Aisyah "gapapa kesel aja sama Angkasa" Jawab Melisa.
Vanya yang mendengar nya lalu menyela "kenapa coba harus kesel, ya mungkin si triplek itu lagi daper hidayah melalui lu Mel biar si triplek itu ga seketus dan sedingin itu"
Melisa memutar bola mata nya malas lalu menjawab "kenapa harus gua coba kan ada cewe lain"
Aisyah terkekeh pelan karena teman nya itu selalu gengsi "udah udah habisin makannya terus kita pulang udah lumayan sore nih" Lerai Aisyah.
Setelah selesai makan mereka pun membayar dan langsung menuju parkiran jangan lupakan Melisa yang begitu tertekan karena teman-temannya selalu menggoda nya kali ini.
Vanya memulai percakapan kali ini "Mel mau bareng kita apa pulang bareng bang Angkasa?
Melisa terdiam kali ini kalau ia ikut temannya pasti Angkasa akan mengomel dan tentu ia akan terkena masalah, waktu itu pernah sekali ia lupa kalau Angkasa akan menjemputnya dan ya ia malah pulang duluan dan jangan lupakan Angkasa mengomelinya terus menerus katanya 'lu bisa ga sih ga usah bikin susah orang sekali aja, gua dimarahin bunda karena dikira gua ga jemput lu kemarin. Mama lu juga udah nitipin lu ke bunda karena orang tua lu lagi pergi, sekali aja hargai gua bisa ga Mel?'
"Gua nunggu Angkasa aja deh, soalnya dia tadi udah bilang mau jemput gua palingan juga bentar lagi sampe" Jawab Melisa ya dia takut Angkasa mengomelinya lagi dia lebih baik diomeli mama nya dari pada Angkasa.
"Ciee ciee udah mulai membuka hati buat babang kasa nih" Ucap Agatha.
Melisa kali ini ingin sekali mencakar-cakar muka teman nya yang cantik membahana itu "plis ta jangan bikin gua marah ya ta" Ucap Melisa menahan gejolak amarah nya.
Vanya dan Aisyah terkekeh karena melihat melisa kesal oh lihatlah Melisa begitu lucu ketika sedang cemberut begitu "utututu kacian anak nya siapa sih, Mel mungkin Angkasa mau jemput lu karena dia mau ngajak lu jalan bareng kali" Jawab Vanya dengan kekehan ringan nya.
"Eh ga mungkin Angkasa mau ngajak gua jalan yang ada tuh ntar di motor juga bakal ngomel" Ucap Melisa kesal.
Agatha yang mendengar nya menoyor kepala Melisa dan berkata"nih anak buset dah ga boleh suudzon woi lah kali aja nanti si Angkasa tiba-tiba ngajak ke taman terus bilang 'will you marry me?' kan kek langka"
"Dih ga banget lah mit amit" Jawab Melisa sambil mengusap kepalanya yang terkena toyoran maut dari Agatha.
"Ya udah deh Mel tuh babang kasa mu udah dateng kita pamit pulang dulu yaa byee selamat bersenang-senang" Ujar Vanya sambil sedikit berteriak dan menyeret kedua teman nya agar menjauh dari mereka ber dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐈𝐀 𝐅𝐀𝐉𝐀𝐑 (END)
SpiritualMuhammad fajar alkhafi seorang Gus tampan di suatu pondok pesantren Nurul Azmi, bukan hanya seorang Gus tetapi dia juga seorang ketua geng motor yang bernama Vanzaros, namun sayangnya dia memiliki sifat yang sangat dingin. Suatu ketika, ia dijodohka...