Chapter 19

228 78 2
                                    

                    •Happy Reading

Hai readers gimana kabarnya nih?? Baik kan pasti ya ya? Kembali lagi sama cerita kita nih hahaha gak nyangka banget udh 1k aja nih, Congratulation 🥳🥳 pokoknya selamat membaca deh buat readers.





"Gua harap dengan kembali nya gua, gang vanzaros bakal hancur di tangan gua" Ucap orang misterius tersebut, Arvan yang mendengar itupun langsung terburu ² kembali keRuangan Aisyah ya Dia Harus Memberitahu pada Fajar dan lainnya.

Sesampainya ia buru² masuk "Assalamualaikum" ia pun tak lupa mengucapkan salam dan dibalas sama teman²nya

"Sumpah lu lama amat beli Aquanya jangan² lu sekalian makan ya" Semprot Agatha, Arvan yang mendengar itupun langsung menatap tajam Agatha.

”Paan sih Lo gak usah fitnah deh,Jar kita perlu Rapat sama yang lain" ucapnya sambil  memberikan kode padanya. Fajar yang paham pun langsung ijin Pamit sama Aisyah.

"Syah Saya sama yang lain keluar dulu ya, kamu sama temen² kamu dulu nanti saya balik lagi oke" Pamit Fajar sambil mencium puncak kepalanya.

"Iyh kak gpp kok aku sama lain disini" Sahut Aisyah Sambil mencium telapak tangan Fajar. setelah itu fajar menoleh kearah ciwi² yang sedang asik ngemil dan berucap.

"Gw titip Ais ya!!" ucapnya.

"Siapp" Sahut Melisa yang tadi mendengar perkataan fajar.

"Yaudah ayok" Ucap Galang mengajak yang lain. Sedari tadi angkasa hanya diam ntah apa yang pikirkan anak itu,Raka yang melihat itu  pun langsung berucap.

"Ayo Sa jangan ngelamun lu" dan mereka semua langsung berpamitan pada ciwi².

"Yaudah kita pergi dulu ya guys kalian hati² disini" Ucap Galang mewakili mereka semua karena ia keluar paling terakhir.
Mereka semua buru² ke markas, Saat Sesampainya diparkiran.

"Hubungi semua anak² yang lain perkuat penjagaan markas kita"Ucap Fajar penuh Wibawa.Lalu mereka Memakai Jaket Kebangaan Vanzaros menuju Markas. Sesampainya Di markas Mereka Langsung Menuju Ruang Rapat.

"Kenapa Van Lu bisa Sepanik Itu" Tanya Raka Kepada Arvan Karena melihatnya begitu Panik.

"Jadi gua tadi ketemu sama musuh kita yang udah pulang dari luar negri dan Gue Denger mereka berencana Mau Hancurin kita"Jawab Arvan menjelaskan semuanya.

"Jadi Mereka udah balik lagi" ucap angkasa dengan Senyum Smrik nya. Fajar yang mendengar itupun terkekeh ringan padahal musuhnya itu benar²  sudah kalah berulang kali dan Sekarang balik lagi?

"Gak malu kali ya udah kalah sok²-an mau Hancurin kita" Sahut Galang dengan tawa mengejek, Arvan hanya diam dia harus bagaimana.

"Masalah dia bakal libatin orang terdekat kita dia nekat orangnya".
Angkasa yang mendengar itu mengepalkan tangannya.
"Curang selalu, curang gak berubah, masih sama".


                              💍🌻

                             

Sementara itu dirumah sakit.

"Sumpah ini gue gabut bangett"ucap Fanya.

"Sama Gue juga" Sahut Melisa sambil menyenderkan tubuhnya disofa RS.
Sementara itu Aisyah yang sedang Menscroll Ig nya Tiba-tiba ada pesan masuk dari Nomor yang gak dikenal.

0856********
"Hai Sasa masih ingat sama aku gak?"

Panggilan itu terdengar tidak asing bagi Aisyah,Apa itu benar dia? Orang yang selama ini Aisyah tunggu?eh Ralat yang selama ini Aisyah, Aisyah tak menduga kepulangannya ke tanah air.

𝐃𝐈𝐀 𝐅𝐀𝐉𝐀𝐑 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang