-sepuluh tahun-
Junghwan membuka matanya karena sinar matahari yang memasuki ruangan. pemuda cinta donat itu menyadari bahwa jendelanya terbuka. sepertinya ini sudah siang dan Jeongwoo telah berangkat bekerja.
si manis dengan segera menoleh ke sampingnya, ia tersenyum kecut karena sosok yang memeluknya semalam sudah menghilang begitu saja. lantas Junghwan mengambil ponsel untuk memeriksa jam, dan keningnya mengkerut kebingungan mendapati ini masih pukul tujuh.
masih pagi lho, mengapa cerah sekali sih? membuat Junghwan menghela nafasnya kesal. ia lebih suka cuaca mendung dan hujan dibanding cerah.
baru si manis berniat memejamkan matanya lagi, sebuah notifikasi berhasil menyegarkan dirinya seketika.
ting!
junkyu
| hey kamu dimanaaa
| hari ini main ke kantor mamas yuk? sekarang ada mixxue baru buka di dalemnya (╥﹏╥)
| pengen cobaaaaIH IYAKAH |
AYO |
AKU DI HOTEL SEBELAH || SIAP SIAP YAA AKU OTW NYAMPER
untung Junghwan menyempatkan diri mengecek ponsel, karena Junkyu dengan kebetulan mengajaknya berkunjung ke kantor sang suami.
ya, gedung itu- milik papa Haruto. dengan Haruto serta Jeongwoo yang bekerja disana. jangan tanya siapa Junkyu, kalian pasti tahu jawabannya; suami mungil sang pria watanabe.
sejujurnya, Junghwan tak pernah datang kesana dan ini adalah pertama kalinya. sehingga si manis itu merasa sangat excited untuk mengetahui isi dalam gedung yang selama ini ia pandang dari kejauhan. selain itu, Junghwan merasa ini kesempatan baginya untuk mengetahui bagaimana keadaan sang suami di kantor, karena ia akan datang secara diam diam.
mood pemuda tampan ini kembali naik setelah mendapat ajakan Junkyu, jadi dengan segera ia membersihkan diri sebelum Junkyu datang menjemputnya di lobby.
•
"ini kita mau kemana lagi?" tanya Junghwan sambil mengusap perutnya tanpa sadar.
keduanya baru saja sarapan di pizza hut kemudian menikmati es krim di mixxue. ah, Junghwan rasa berat badannya akan bertambah mengingat ia banyak makan akhir akhir ini. semoga saja Jeongwoo tetap mencintainya.
dua pria ini berkeliling kantor dengan menggunakan masker sehingga jikalau Haruto dan Jeongwoo berkeliaran disana tidak akan menyadari kehadiran mereka.
"ruangan mas mu lantai berapa?" tanya yang lebih muda kepada pria menggemaskan itu. yang kemudian dijawab dengan lucu "lantai sebelas... kayaknya mereka satu lantai ngga sih? mau kesana kah?" tawar Junkyu.
Junghwan mengangguk antusias, ia berencana memberi surprise untuk suaminya hari ini. "beli apa dulu gitu yuk? buat surprise." ajaknya yang kemudian disetujui lawan bicara.
Junghwan menjatuhkan rahangnya begitu tiba di lantai sebelas. box donat jco yang dibawanya hampir saja jatuh jika kesadarannya tak kembali.
ia takjub, begitu takjub melihat koridornya dipenuhi ruangan ruangan dengan papan nama besar di setiap dinding marmernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sepuluh tahun; iksan boys [end]
Hayran Kurgu"adek mau gila aja rasanya." dunia harus tau bahwa pria berkulit tan 'si anti romantic' ini akhirnya bisa merasakan jatuh cinta- yah, meski harus kepada sang anak dari rekan kerjanya, yang berjarak sepuluh tahun lebih muda. dom! jeongwoo sub! junghw...