Ujian Akhir

150 107 29
                                    

"Hujan di balik sebuah senyuman"

                     
💚

                               
💚

                               
💚

              
🍂Happy Reading Guys🍂

Di sini di minggu pertama, di bulan baru semua siswa/siswi kelas 12 akan melakukan ujian akhir sekolah. Semua berjalan dengan sangat tenang dan  lancar.

Namun beberapa guru melakukan rapat tentang kelulusan Nayla, karena dia adalah murid yang pintar,bberprestasi dan sering mengharumkan nama sekolah dengan prestasi-prestasinya.

Maka semua guru sepakat untuk memasukan nilai-nilai Nayla, selama ia mengikuti pelajaran ke dalam ujian akhir sekolahnya, dan mereka juga mengisi lembar jawaban milik Nayla sesuai standar kepintaran Nayla.

Jika Nayla yang mengisi lembar jawaban itu, maka tidak diragukan dia akan mendapatkan Nilai sempurna, tapi untuk menghargai murid lain para guru sepakat untuk memberinya nilai A.

Walau hanya A, jika nilai itu ditambahkan dengan nilai tugas nya makan hasil akhirnya akan tetap A+. Nayla adalah murid kebanggaan di sekolah Bangsa 1. Selain sering mengikuti olimpiade matematika dan ipa, dia juga mengikuti lomba olahraga dan mendapatkan juara 1 di tingkat nasional.

Tapi sekarang mereka harus kehilangan gadis itu. Bahkan tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk menemukan Nayla, Yoga dan ketiga teman Nayla tanpak gelisah selama mengikuti ujian akhir mereka.

Bagaimana tidak, sosok gadis yang ceria itu kini hilang dan lenyap. Nath ada dimana dia saat ini.

Sudah tiga hari mereka mengikuti ujian akhir sekolah, dan minggu depan adalah hari perpisahan mereka. Mereka menyiapkan semua perlengkapan dan sebuah ucapan terimakasih serta beberapa drama singkat yang akan mereka perankan.

Senin 9 Juli

Semua persiapan telah mereka siapkan dengan baik, dan acara perpisahan pun dimulai. Mulai dari kata sambutan, kontes drama singkat dan beberapa tarian yang di bawakanoleh adik kelas mereka.

Setelah itu, acara memberikan pelukan hangat untuk semua guru, dan di akhiri dengan foto bersama. Acara spesialnya adalah coret-coret baju. Ya seperti yang dilakukan anak-anak pada umumnya saat mereka lulus.

Mereka semua tanpak aktif dan sangat bersemangat untuk acara spesial ini. Namun saat Dika akan mencoret seragam Riri, Riri meminta agar Dika menulis nama Nayla.

Dan Dika pun menuruti permintaan gadis itu, Riri juga melakukan hal yang sama, dia juga menulis nama Nayla di seragam sekolah milik Dika.

Heru yang melihatnya pun meminta Yoga untuk menulis nama Nayla di seragamnya, dan ntah kenapa kali ini Yoga menuruti kemauan dari teman Nayla itu.

Setelah itu, Heru pun menulis nama Nayla di seragam Yoga, dan Yoga pun hanya diam saat Heru melakukan itu. Ia terlihat tidak keberatan sama sekali.

Disaat yang bersamaan, Ariz and friends nya pun membuka spanduk yang sangat besar dari lantai 2, saat spanduk itu terbuka Yoga dan ketiga teman Nayla tanpak sedih, dan sangat terpukul.

Isi dari spanduk besar itu adalah.

  
Ris Naya

Gadis cantik, pintar, ceria dan sangat berprestasi ini akan menjadi kebanggaan kita semua. Terima kasih telah memberikan sebuah senyuman hangat untuk kami. Nayla pulang lah kami sangat merindukan mu.

YOLA (Yoga&Nayla) "SELESAI" ✔️   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang