"Tenggelam di penghulung hati yang terluka"
💚💚
💚
🍂Happy Reading Guys🍂
Sebelum mulai, jangan lupa follow, vote dan coment kalian ya, my green.
Siapa sih yang kehilangan cinta pertamanya seperti Nayla, apa lagi malah menjadi luka pertamanya.
Udah dia penykitan, disiksa sama sang ayah, di bully saat di sekolah. Dan dia malah di culik/sengaja di bawa pergi jauh sama Fitri, hanya dengan alasan. Yoga itu miliknya.
Oke. Kita lanjut ya, cuss.
Selamat membaca, my green. 🐸
Ayah, bentar lagi Nay ulang tahun. Ayah dimana? Apa ayah nggak kangen sama Nay? tutur Nayla, dalam tangisnya, sambil menatap hujan yang turun amat deras saat itu.
Hujan benar-benar sangat bersahabat dengn Nayla, di selalu hadir di saat Nayla tidak baik-baik saja. Anginnya yang dingin masuk dari celah jendela dan menyapa Nayla dengan sangat lembut, sehingga gadis itu merasa sedikit nyaman.
Sementara Ariz, Yoga dan ketiga teman Nayla. Mulai sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun gadis itu, dengan harapan. Agar gadis itu kembali ceria.
Drt drt.
Tiba-tiba terdengar suara headphone berbunyi. Ariz yang sadar bahwa itu adalah handphone miliknya langsung mengangkat panggilan tersebut.
Beberapa menit setelah itu, Ariz pergi begitu saja dengan wajah yang sedikit gelisah. Kepergiannya di tatap oleh Yoga. Berfikir apa yang terjadi dengan Ariz?
Apa yang terjadi? kenapa dia terlihat sangat gelisah? Batin Yoga.
Tapi Yoga berusaha untuk bersikap, seolah tidak terjadi apa-apa. Ia khawatir kalau ketiga teman Nayla itu akan ikut memikirkan apa yang sedang ia fikirkan.
Sementara mereka sibuk menyiapkan kejutan buat sahabatnya, Nayla. Semua kembali seperti semula, dimna Yoga dan ketiga teman Nayla itu, tengah asyik mempersiapkan pesta buat Nayla.
Mulai dari dekor ruang favorit mereka (balkon ruang tamu, yang sangat luas) kado, kue dan kado tentunya. Yoga juga akan membawa googy dan lily. Binatang peliharaannya, yang sangat disayangi oleh Nayla.
Aku rasa pesta ini akan berjalan lancar, dan bahagia. Karena mereka juga akan berjuang mengembalikan tawa dan keceriaan gadis itu.
Di tempat lain.
Ariz mendapatkan panggilan tadi, dan itu ternyata Dokter yang merawat Nayla. Kabar bahagia, kegelisahan Ariz hanya lah masalah waktu.
HARI ULANG TAHUN.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOLA (Yoga&Nayla) "SELESAI" ✔️
Novela Juvenil-COMPLETED- ⚠️FOLLOW DULU SEBELUM BACA⚠️ "Dasar bodoh, lo buang nyawa lo hanya untuk gadis ini?" ledek Fitri pada pria itu. "KAU, KENAPA ADA SALAH SATU TEMANMU YANG DATANG KESINI HA! APA KAU SENGAJA MELAKUKAN ITU AGAR MEREKA TAHU SEPERTI APA PERLAK...