Luka (Lirih Nayla)

173 98 126
                                    

🎵Tanpa Berpamitan Kamu🎵
Menghilang Bagaikan Ditelan    Samudera.

Mau ngucapin makasih buat
Para readers. Karena kalian
YOLA berada di bab
selanjutnya

  -Salam dari KodokHijau-

 💚
   
 💚

 💚

🍂Happy Reading Guys🍂

Hiks  hiks  hiks.

Tiba-tiba Yoga mendengar suara tangis, yang tak lain dari gadis yang sedang tertidur di dekatnya saat ini. Yoga yang heran pun, merasa sedikit khawatir dan langsung mendekati gadis itu. Samar-samar namun jelas kalimat yang keluar dari mulut gadis itu.

Nayla yang bermimpi

"To-tolong om, Nay nggak mau ngemis lagi hiks, Nay capek."

Deg

"Hiks hiks, b-bu Nay nggak mau ngemis lagi bu, hiks."

Deg

"Lo ke-kenapa jahat banget sama gw Fit."

Deg

Perasaan yang takuran. Suasana hati yang sangat mencekam. Bagai disambar petir, seluruh tubuh Yoga kaku, dan seketika membuatnya mematung.

Jadi Fitrilah pelakunya, dia lah orang yang telah menculik dan menyebabkan semua kejadian buruk ini pada Nayla, pada gadis bodohnya.

"BRENGSEK" pungkas Yoga kesal saat mendengar kalimat dari gadis itu.

Nayla terus mengigau, kata-katanya terus terdengar dengan kalimat yang sama yang terus ia ucapkan. Yoga yang mulai panik secara perlahan membangunkan gadis itu dari tidurnya.

Hujan mulai reda, Yogapun bergegas membawa Nayla pulang. Kembali ke rumah Ariz, namun dia tidak melakukannya, Yoga memilih membawa Nayla pulang, tinggal di apatermentnya.

Sementara itu, Ariz mulai kesal dengan Yoga, karena sampai sekarang pria itu belum membawa bidadarinya pulang. Begitu juga dengan ketiga teman gadis itu, mereka mulai geram dengan sikap Yoga saat ini.

  Call

Yoga : Nayla, mulai sekarang dia tinggal di apaterment gw.

Ariz  : BRENGSEK

Yoga  :  Bacot lo! datang ke apaterment gw sekarang, bawa anak-anak. Ada yang ingin gw bicarain.

Tut  Tut

Panggilan di putuskan secara sepihak, oleh Yoga.

"Bajingan itu, dia benar-benar ingin membuatku melewati batas!" kesal Ariz pada ketiga teman Nayla

"Apa yang terjadi?" tanya Riri

"Yoga membawa Nayla ke apaterment miliknya, bangsat! Kita kesana sekarang," umpat Ariz dengan emosi yang tidak stabil

Mereka semua bergegas pergi ke apaterment milik seorang Yoga Permana. Mereka cukup takjub dengan pemandangan yang di suguhkan oleh apaterment milik Yoga, tempat ini di jaga dengan sangat ketat. Ada beberapa bodyguard di tiap sudut apaterment ini.

Masing-masing bodyguard memiliki senjata api, dan ntah lah. Kalian pasti tahu kan apa lagi senjata yang mereka miliki.

Tanpa basa-basi Ariz dan ketiga teman gadis itu langsung masuk. Dan menemui Yoga Permana.

YOLA (Yoga&Nayla) "SELESAI" ✔️   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang