chapter 7

314 83 3
                                    

                    Happy reading

     Hari berganti hari kini persiapan pernikahan Aisyah dan fajar sedang di persiapkan memang ijab qobul akan di laksanakan dirumah mempelai wanita dan resepsi akan di adakan di gedung pada malam hari, ya kini Aisyah sudah mengambil cuti dari kampus nya begitupun fajar, Aisyah tengah bermain bersama teman-temannya kata mereka berempat akan menginap di rumah Aisyah.

"Btw nih yh gua masih gak nyangka temen kita ini udah mau nikah hhhh" ucap Melisa sambil terkikik geli.

Author:kalau lhu mau juga ntar gw bikin lhu nikah tuh sama angkasa si muka triplek 🗿
Angkasa:kok aku dibawa-bawa sih Thor ga jelas lu.
Author:ye sensi si anak teka, oke kembali ke cerita.

"Nah iya tuh ga nyangka aja si manja yg satu ini bakal nikah ternyata udah dewasa xixixi" sahut Vanya menyetujui ucapan Melisa.

Tak ingin kalah Agatha ikut angkat bicara "nah gua juga setuju neh ma nih anak berdue"

Aisyah hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah absurd teman-teman nya ini "hahaha kalian aneh-aneh aja" sahut Aisyah sambil terkekeh pelan.

"Oh no gua lupa syakila mana neh" ucap Melisa kaget tak melihat keberadaan syakila saat ini.

Aisyah celingukan mencari keberadaan syakila "kalian ini gimana sih kok bisa ga ajak syakila" ucap aisyah sedikit frustasi.

Mereka bertiga menyengir tanpa dosa "hehehe lupa aku" sahut Melisa sambil menyengir tanpa dosa.

    Tiba-tiba saja ada yang mengetuk pintu dari luar kamar.

Tok...
Tok...
Tok....

"Iya sebentar" sahut Aisyah dari dalam.

"Assalamualaikum" ucap syakila sambil menatap Melisa tajam Melisa yang di tatap hanya menyengir tanpa dosa.

"Waalikumsallam" sahut semua yang ada didalam kamar.

"Maaf ya syakila yang cantik nan baik hati" cicit Melisa sambil merayu syakila.

"Hmm untung gua orang nya sabar dan tyidack sombong" jawab syakila.

Vanya dari tadi melihat plastik yang di bawa syakila "la itu plastik titipan gua kan" ucapnya sambil menunjuk arah plastik.

Syakila menepuk keningnya pelan "oh iya sampe lupa ngasih ke elu gara-gara Melisa nih" sahutnya sambil menatap tajam ke arah Melisa "nih" lanjutnya menyodorkan plastik itu.

"Apaan tuh isinya" sahut Aisyah kepo.

"Eitsss kepo ya kepo ya" teriak Vanya membuat semua orang menatap tajam kearahnya "hehehe maap" lanjutnya.

Aisyah melihat jam ini sudah waktunya makan siang batin nya "Btw pada laper ga udah siang juga nih mau pada makan dulu biar nanti Bi Inah nyiapin makanan buat kita soalnya ayah sama bunda lagi ke gedung?" Tawar aisyah.

Vanya segera menjawab itu "eitss ga usah gw udah beli seblak mumpung bunda sama ayah lagi ga ada dan ga ada bang Genta mari kita makan udah lama kgk nyeblak" tawar Vanya ya memang plastik tadi itu plastik berisikan seblak.

Jadi memang mereka sudah di anggap anak kalau di rumah Aisyah begitu sebaliknya maka dari itu mereka memanggil orang tua Aisyah seperti Aisyah memanggil orang tua nya.

Mata Aisyah berbinar setelah mengetahui apa yang ada di plastik "boleh lah udah lama kita gak makan itu" sahut Aisyah menyetujui nya.

    Kini mereka sedang memakan seblak mereka oh no sebelum itu selesai ternyata Genta dan Raka melihat mereka dari ambang pintu.

𝐃𝐈𝐀 𝐅𝐀𝐉𝐀𝐑 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang