ꔛꔛ
Dia terkekeh ringan
"Tidak, tidak apa"
Aku mengangkat kepala ku perlahan dan kulihat seorang profesor muda rambut nya errr.....
Berwarna ungu???
"Oh ini, ulah siswa iseng"
Sepertinya dia menyadari arah tatapan ku pada rambut nya, raut mukanya agak emm... Pasrah.
Kuperhatikan ada lingkaran hitam di bawah matanya, sayang sekali masih muda tetapi sudah seperti menjalani hidup 100 tahun.
"LINGUA ELONGATA"
Percakapan kami terputus karena teriakan seorang siswa. Aku menolehkan pandangan dan terlihat 1 orang siswa yang seragamnya basah kuyup sedang mengacungkan tongkat.
Dan dalam sekejap siswa yang sedang tertawa terbahak bahak memekik kaget karena lidah nya memanjang hingga 60 cm sampai menyentuh tanah. Sangat panjang.
Sekarang kedua siswa itu sudah menjadi pusat perhatian para siswa lain, mereka seperti semut semut yang mengerubungi gula.
Aku memutar mata, ck apa anak anak itu tidak bisa tenang sedikit? setidaknya berilah dia balasan mantra serius seperti.... Melucuti tongkat mereka? Atau membuat dia menjadi hewan.
"Ada apa itu.."
Kudengar gumaman profesor muda ini, apa dia tidak bisa langsung menyimpulkan nya? Dengan sekali lihat saja aku sudah mengetahui itu.
"Apa lagi? Siswa itu membuat baju siswa yang lain basah lalu mengutuk membuat lidah memanjang"
Aku tanpa sadar berbicara ketus tanpa melihat wajahnya, sadar akan perkataan ku yang melewati batas aku menoleh dan melihat profesor muda itu memasang wajah terkejut yang sangat ugh.
Aku segera pamit dan cepat cepat mencari kelas transfigurasi, aku sudah membuang waktu cukup banyak.
Rupanya di kelas transfigurasi hanya ada beberapa anak saja, mungkin yang lain masih menonton pertengkaran itu.
Aku segera mencari tempat duduk dan menata buku serta botol tinta, menunggu dengan tenang saat profesor Osran Drabek datang dan memulai pelajaran.
ꔛꔛ
Kini Slytherin dipasangkan dengan Gryffindor dalam kelas ramuan. Kami sekarang sudah berada di salah satu ruang bawah tanah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Capella Malfoy
Fantasy☘︎ Bagaimana jadinya jika pasangan tersohor Draco Malfoy dan Astoria Greengrass memiliki anak perempuan?? Bukankah mereka hanya memiliki anak laki laki saja? Dari mana asal muasal anak perempuan itu? Dan apakah keluarga yang terkenal akan kontro...