jalan-jalan berduanya udah nih sukses, ada yang kangen sunshine update gak sih btw?
ㅡㅡㅡㅡkalian kalo lagi naksir orang tim apa? agresif alias nunjukin secara terang-terangan atau yang diem-diem aja seolah gak suka? kalo gue jujur tim kedua, yang naksir tapi diem-diem aja. kalo sampe doi gue tau berarti emang kerjaan yujin nih ember mulutnya! sebel banget kalo udah ketauan gini.
kalo ditanya alesannya kenapa, ya karena menurut gue lebih nyaman gak bikin dia jadi risih. apalagi kalo berhasil jadinya lebih berkesan soalnya dari usaha sendiri bukan dari usaha bareng-bareng. emang gue mau buka ruko, usaha bareng-bareng? nggak deng, becanda.
ya tapi itu pun kalo berhasil ya bund. masalahnya selama ini gue gak pernah berhasil buat urusan beginiㅡ alias urusan percintaan, makanya agak gak salah kalo gue disini kurang bisa mahamin dari sisi cowok. gue cewek mah tau apa :(
soal doyoung sama sunoo tadi syukur alhamdulillah berakhir dengan selamat alias gak ada baku hantam kaya di film, walau aslinya juga gak mungkin. orang doyoung paper doll sedangkan sunoo gak mungkin nonjok duluan.
tapi ya gitu, endingnya gue sama sunoo gak jadi belajar ekonomi malah berakhir jalan-jalan gak jelas sampe siang. untung setelah setengah jam jalan berdua mood sunoo udah balik lagi secerah biasanya gak se-mendung tadi. kan aqu jadi tidak enak karena terlalu bodoh tadi :(
btw tadi gue sama sunoo sempet singgah buat makan semacem mie level gitu karena kita sama-sama suka makan pedes, tapi bodohnya ini masih termasuk jam pagi jadinya lumayan cenat-cenut perut gue, belom siap nerima makanan pedes. jadi mienya gak gue abisin jadi sunoo yang abisin walau kepedesan.
setelah makan pedes kita singgah ke toko eskrim langganan sunoo katanya biar kepala gak mendidih habis makan pedes. btw gue gak terlalu ngerti sih soal dunia per-eskrim-an jadi gue serahkan 3 rasa eskrim gue ke sunoo, baru akhirnya kita makan di taman biar sekalian ngirup udara luar.
"suka?" tanya sunoo ngeliat gue nyuap eskrim rasa pilihan dia ke mulut. gue ngangguk-ngangguk.
iya, soalnya emang enak gak terlalu aneh rasaya gak kaya punya sunoo matcha campur mint choco gitu.
"bagus deh kalo suka soalnya gue tau lo jarang makan yang manis-manis, takut gak suka."
"tau banget kayanya gue gak suka manis-manis." ucap gue bercanda, abis gue perasaan gak pernah cerita deh.
"iya dong, soal lo apa sih yang gue gak tau?" kata sunoo bangga. "gue tau apa yang lo suka sama yang gak suka."
"apa coba sebutin." tantang gue udah kaya pak jokowi yang siap ngasih sepeda buat yang bisa jawab jenis-jenis ikan.
"lo paling suka makan pedes apalagi kalo makanan korea, suka baca sama ngoleksi buku novel, suka warna item putih atau kalem, suka dengerin lagu tiap pelajaran, suka tidur, terus lebih suka pake converse daripada flatshoes."
"tau banget???" seru gue kaget. "terus yang gak suka?"
"lo gak suka makanan terlalu manis, terus makanan yang udah anget atau dingin alias yang lo makan harus masih panas, gak suka kalo rambut lo yang sepundak mulai panjang pasti rontok, gak suka kalo badmood diajak ngobrol, gak suka wortel makanya mata lo minus. gimana bener kan?" ucap sunoo senyum bangga.
"sejak kapan lo tau semua? dari yujin ya?"
sunoo ngangguk, "gak cuma dari yujin doang kok, semua orang yang deket sama lo gue tanyain dari jaman kelas 11 dulu. yujin, kazuha, yuna, seongmin juga. tapi lebih banyak stalk ig lo sih, tiap upload story gue pantengin jadi satu-satu mulai tau apa yang lo suka sama gak suka tapi baru berani follow kemarin hehe."
gue jujurly lumayan kaget karena dia sampe ngulik gue lewat stalk igㅡ bentar-bentar... gak salah denger kan gue tadi...??? dari kelas 11 dulu??? YANG BENER AJA???
"lo stalk gue dari kelas 11???"
sunoo senyum, "iya, gue suka lo dari kelas 11."
"kenapa bisa? maksud gueㅡ kok lo bisa tau gue sedangkan gue dulu gak tau lo yang mana? terus kenapa baru sekarang kalo sukanya dari kelas 11?"
"hmm, gue tau lo ya karena dulu waktu kelas 11 sering lewat kelas posisinya selalu pake earphone mulu." jawab sunoo. "kalo masalah baru sekarang ya karena nunggu."
"emang lo nungguin gue ngapain?"
"lo naksir sangwon kan dulu?" tanya sunoo yang seketika bikin gue terdiam. emang kampret sih waktu itu bermula dari yujin sampe kelas sebelah aja tau.
"enggak, eh iya..."
"gue nunggu lo move on dulu dari sangwon baru berani maju, gue gak mau maksa kalo emang lo belom bisa move on dari sangwon. tapi begitu ngeliat lo sama doyoung akhir-akhir ini gue gak mau keduluan lagi. gue gak mau liat orang yang gue suka sama orang lain lagi..."
dia senyum, matanya teduh banget sampe gue gak sadar hari ini lagi terik banget apalagi posisi kita lagi ditaman.
"kalo gue bilang gue suka sama lo percaya gak?"
"gue?" sunoo ngangguk. "percaya kok."
"kalo gue bilang gue cemburu liat lo sama doyoung, lo bakal marah gak sama gue?"
"kenapa marah? katanya suka gue? cemburu wajar dong?"
"siapa tau lo marah karena gue cemburu padahal bukan pacar. tapi percaya deh sama gue kalo ini bukan iseng-iseng. mungkin bukan sekarang waktunya, gue tau masih terlalu cepet kalo sekarang. tapi gue pasti bakal resmiin kok, tunggu ya? gue masih perlu waktu buat yakinin lo sedikit lagi."
ASDFGHJKL MAMAH!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
sunshine, sunoo
Fanfictionft. KIM SUNOO ENHYPEN swipernooㅡ 13.12.2020 gak ada kata menyerah dalam kamus hidup sunoo alvaro 💪