sunshine ㅡ 1.6

122 27 0
                                    

double update nih wkwk.

rabu pagi, kegiatan kamiㅡ rombongan kelas 12 dimulai dengan baris di lapangan sesuai kelas buat dengerin intruksi dari kepala sekolah dan guru-guru, setelah itu angkut barang, terakhir satu persatu siswa mulai masuk ke dalem bus kelas masing-masin...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

rabu pagi, kegiatan kamiㅡ rombongan kelas 12 dimulai dengan baris di lapangan sesuai kelas buat dengerin intruksi dari kepala sekolah dan guru-guru, setelah itu angkut barang, terakhir satu persatu siswa mulai masuk ke dalem bus kelas masing-masing yang udah ditentukan.

ohiya, hari ini sekolah gue lagi ada kunjungan ke keluar kota tepatnya kunjungan ke kota pelajar selama 3 hari 2 malem. bukan cuma angkatan gue doang yang gini, udah jadi agenda wajib buat anak-anak kelas 12 dari tahun ke tahun kalo udah mendekati ujian. katanya sih refresing sekalian belajar.

padahal mah refresing harusnya setelah ujian.

btw, gue sekarang posisinya lagi ambil barang-barang di depan kelas 10 ipa 3 setelah acara pertama kelar dan acara kedua seperti yang udah di sebutkan tadiㅡ angkutin barang ke bus, tapi kelas gue masih ngantri sama anak ipa jadi kita diharuskan buat nunggu giliran. lumutan gak tuh.

"ini keburu siang gak sih kalo nunggu anak ipa kelar angkut barang? mana kelas ipa banyak." keluh yujin yang lagi jalan disamping gue sambil nyeret koper.

gue ngangguk setuju, "udah mulai panas, belom nyampe kota pelajar yakin sih suncreen gue udah luntur semua."

"btw anak-anak kelas lagi duduk-duduk di loby bareng anak ips 3 kita disuruh nyusul sama seongmin." tanya yujin.

"dih? orang ngantrinya juga masih lama ngapain mereka udah stand by di loby. ngalangin jalan yang ada."

"audeh katanya lagi pada ngemper disana sambil gitaran sama bagi-bagi jajan. ikut aja daripada misah ntar repot."

agak heran yh kenapa kelas ips 2 sama ips 3 demen banget ngemper menuhin jalan? gak takut di usir sama guru apa?

dan bener aja begitu gue nyampe di loby emang rame anak kelas gue sama anak kelas ips 3 lagi ngemper menuhin jalan. mukanya pada bahagia banget gitaran sambil berbagi jajan kaya kata yujin tadi. bahagia bisa haha hehe sebelum ujian.

"cantik, ingin rasa hati berbisik~"

"kita lagi mau nyanyi hati-hati di jalan bangsat."

denger itu gue malah jadi salfok sama perdebatan kaum adam di circle sebelah yang gak jelas banget sumpah.

"suka-suka gue mau nyanyi apaan, orang mulut gue!"

"udah biarin aja sumanto, lagi nyanyi buat azkia."

"brengsek, gue sunoo sumanto siapa???" 

"elah apaan sih orang cewe lu pake earphone???"

tanpa ngeliat gue udah tau nih siapa biang dari keberisikan unfaedah pagi ini. iya sunoo sama intak lagi saling toyor gak jelas disamping sangwon sama seongmin gara-gara sunoo tiba-tiba nyanyi cantik kahitna yang katanya buat gue.

tapi yang bikin gue nahan ketawa, emang berguna banget ketika pake earphone tapi gak lagi dengerin lagu sama sekali. gak tau aja gue denger mereka lagi ngomongin gue.

"gakpapa gak denger, tetep cantik."

"alah bucin anjing."

"HAHAHA."

lagi fokus dengerin mereka sambil nyender tembok dan liatin lantai, tiba-tiba ada sepatu converse warna merah berhenti di depan gue. ya mau gamau akhirnya gue dongak, baru deh keliatan muka si pemilik dari sepatu tadi.

gue otomatis langsung nyopot earphone.

"nih, tadi ngechat nitip bawain jedai lo yang di dashboard mobil gue kan?" kata doyoung sambil nyerahin jedai item.

seketika gue baru inget.

iya, pagi tadi gue ngechat doyoung mendadak minta bawain jedai yang lama gue tinggal di dashboard mobil dia, abis kan gue potong rambut jadi pendek sebahu. tapi sekarang rambut gue udah rada panjang udah bisa dijedai dikit biar gak gerah.

"hehehe, lupa. makasih yak." ucap gue gak enak ke doyoung yang berkalungkan pita bertuliskan panitia.

"untung ketemu sebelum berangkat, udah cuma nitip bawain itu aja?" tanya doyoung, gue ngangguk yakin.

"kalo butuh apa lagi langsung chat gue aja ya, ntar gue usahain bawain dari bus panitia ke bus lo. oke?"

"iya ntar kalo inget gue chat."

"udah sarapan? mau gue bawain sarapan gak, dari ruang panitia? biar lo gak pusing."

"udah kok doy santuy, tadi makan roti biar cepet."

"ya kalo mau gue bawain, punya gue lo makan aja gapapa gue juga udah sarapan soalnya takut mubazir."

"gak usah, lo bolak-balik mulu gara-gara gue."

"gak masalah sih daripada ntar lo sakit. kalo misal sakit langsung chat gue aja ya? gue bawain obat oke?"

"iya-iya, cerewet banget lo kaya mama. udah lo balik aja. ntar gue chat kalo butuh makasih." 

"sip." doyoung ngacakin rambut gue baru akhirnya dia pamit karena harus bantu angkutin barang ke bagasi bus.

dan gak lama kemudian,

JRENG

"KU KIRA KITA AKAN BERSAMA~ KU KIRA TAKKAN ADA KENDALA~ KU KIRA INI KAN MUDAH~ ANJING."

PRANG

"BANGSAT SUNOO GITAR GUA."

"INI MAH JUDULNYA BUKAN NYANYI HATI-HATI DI JALAN TAPI HATI-HATI DI TIKUNG AWOKAWOK SABAR NOO."

semangat banget nyanyinya sampe banting gitar. gue gak tau kalo dia daritadi nyimak obrolan gue sama doyoung, kirain lagi fokus nyanyi sambil gitaran doang. hadeh, belom juga berangkat kunjungan udah emosi aja sunoo.

ekspresi sunoo ketika nyimak obrolan cringe azkia sama doyoung :

ekspresi sunoo ketika nyimak obrolan cringe azkia sama doyoung :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sunshine, sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang