sunshine ㅡ 0.2

1K 187 63
                                    

karena gue adalah biangnya telat, jadi gue selalu memanfaatkan doyoung setiap pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

karena gue adalah biangnya telat, jadi gue selalu memanfaatkan doyoung setiap pagi. rumah dia sama gue deket, cuma beda blok doang. jadi ga jarang mama atau teteh suka minta tolong doyoung anter jemput gue.

kata doyoung sih gakpapa selagi masih satu arah, kan kita juga satu sekolah jadi bisa diatur.

tapi gue masih tau diri. cuma nebeng kalo pagi doang, sorenya pesen ojol. ya walaupun sebenernya doyoung fine-fine aja jok motornya diisi gue mulu. tapi namanya juga tau diri, diakan bukan cowo gue.

tapi resiko nebeng ya gini, sesampainya disekolah gue gak langsung ke kelas. gue harus nunggu doyoung keruang guru dulu, kalo gue tinggal ga enak banget.

ga sampe situ ajasih, soalnya baru aja doyoung keluar, dia udah dicegat lagi sama anak osisㅡ dayeon. jadi gue tungguin tuh sampe lumutan.

tapi ditengah nyimak doyoung noleh,

"ki, mending lo ke kelas duluan aja. gue masih ada perlu lagi sama dayeon, gapapa?" ujar doyoung ga enak.

gue ngangguk, "gapapa kok, gabakal kesasar juga. yaudah gue duluan ya?"

gue senyum seramah mungkin ke dayeon sebelum akhirnya lanjut jalan kearah kelas yang letaknya ada dilantai atas. heuh, akhirnya gue bisa ke kelas juga.

sampe atas gue bisa liat kelas ips 2 sama 3 lagi pada rame ngemper didepan kelas. beda banget sama kelas sebelah alias ips 1 yang udah mulai nyanyi lagu kebangsaan. hwhw keliatankan mana ips rajin mana yang blangsakan.

dari kejauhan, pandangan gue gak sengaja ketemu sama sunoo yang lagi ngumpul bareng temennyaㅡ sangwon sama intak. ada yujin juga sih, biasa anak humble.

sedetik setelah pandangan kita ketemu hal pertama yang dilakuin cowok itu adalah senyum. tapi baru aja gue mau ngebales senyumnya, keduluan sama suara doyoung yang meneriakkan nama gue dari belakang.

"kenapa manggil?"

"enggak, bareng aja masuknya."

"ohh, gimana sama dayeon? udah kelar?"

"udah, cuma bahas dc fotbar bebas setelah osis resmi."

gue ngangguk paham, "masih sibuk aja lo, padahal udah kelas akhir."

doyoung nyengir doang, duh ya pasti pusing banget jadi doyoung. suka ditarik sana sini, mana kelas 11 jarang ikut pelajaran karena banyak event dari sekolah. dia itu salah satu anak osis kesayangan juga mantan ketua osis makanya dia anaknya sibuk banget.

enak sih awalnya jam kosong mulu, tapi suka jadi sararan kegiatan padahal dia juga perlu istirahat.

"besok yang terakhir kok."

"yaudah, doyoung fighting!!!"

"dih geli banget suara lo."

akhirnya kita berdua ketawa sampe depan kelas. tapi baru aja mau masuk, tiba-tiba yujin angkat suara sambil nyenggol sunoo yang masih diposisi awal, bedanya mukanya yang tadi senyum berubah jadi asem.

"julid banget muka lo? kerasukan nyai ronggeng?"

sangwon yang sadar langsung nyenggol siku yujin, sementara intak mulai batuk batuk lebay. "ah, lo mah ga peka." saut intak sambil noyor kepala yujin

"hah? apaan deh?" yujin dengan muka bingungnya natap gue dan sunoo secara bergantian.

"ah masa temen sendiri masih ga paham lo? gue aja paham. parah lo jin." sangwon ikutan noyor yujin.

abis itu intak jalan kearah gue sama doyoung sambil teriak, "ADA YANG GA PEKA YA NOO? EMANG SIH LAGI JAMANNYA MAKAN TEMEN. TABRAK AJA DARI DEPAN!"

"WKWK ASIK BANGET LU BOY KALO ADA YANG NIKUNG SAT SET TABRAK DARI DEPAN." sangwon ikut ketawa.

dan...

"bangsat." celos sunoo tiba-tiba.

idih ngegas.

"ANJRIT NGOMONG APA LU BARUSAN BOCIL???" teriak yujin dibarengi pelototan dari sangwon sama intak.

disaat yujin, intak sama sangwon lagi heboh sunoo tiba-tiba ngumpat, gue lebih memilih buat masuk kelas nyusulin doyoung yang udah masuk duluan. tapi baru aja naroh tas hp gue disaku geter.

nomer tidak dikenal, dapet dari mana deh? apa jangan jangan dari yujin? apa dari seongmin? masa doyoung? gak mungkin.

whatsapp
0882-2736-xxxx
| mulai detik ini
| gue sama doyoung fix musuhan!
| 😡😡😡

dari pesannya gue udah gak perlu lagi nebak ini nomer whatsapp punya siapa. pasti punya sunoo. ya siapa lagi emang orang yang secara random bilang bakal musuhan sama doyoung? ngomongnya ke gue lagi, gak jelas amat.


ㅡㅡㅡㅡ
doyoung trejo ya bund, bukan doyoung nct. pokoknya disini serba 03 line deh sama kaya aque.

sangwon itu anak trainee a itu loh beb kalo gatau, yang mukanya ganteng campuran sunghoon jungwon.

sunshine, sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang