malemnya, selesai makan gue cuma rebahan balik kanan balik kiri sampe larut sambil terpaksa dengerin lagu yang disetel kenceng sama teteh disamping. lagi kerja keras bagai kuda alias nugas. numpuk banget katanya kaya cucian hari minggu.
padahal mah gegara ngedate mulu. iya! ngedate mulu sama pacarnya! terakhir kemaren sih, teh gaeul ikut kak sunghoon muncak 4 hari 3 malem berujung tempur sama deadline sampe matanya item. HAHA RASAKAN ITU!
walaupun gue ketawa kenceng liat teteh gue menderita, tapi ada sedikit rasa iri sama gemesㅡ tepatnya gemes liat gaya pacaran teh gaeul sama kak sunghoon.
emang sama aja sih kaya pasangan lain, cuma bedanya mereka berdua lebih suka make waktu pacaran buat hal hal yang menjurus ke hobi. kaya itu tadiㅡ ikut kak sunghoon muncak atau traveling.
gue juga sedikit belajar sih dari mereka, pacaran itu gak harus lebay. kemana-mana berdua. dimana ada A disitu harus ada B atau sebaliknya. jadi kalo emang bisa sendiri kenapa enggak? heu itu pacaran apa cosplay jadi sumpit pangsit dah kemana mana berdua mulu.
tapiii kalo urusan cemburu wallahu alam, gue gak bisa belajar dari mereka. masalahnya, tingkat kecemburuan gue sama teteh beda. kalo teh gaeul orangnya lebih bisa nahan, kalo gue cemburu yaudah! meledak ledak macem kompor gas! jadi otomatis cara mengatasinya juga beda.
teh gaeul mah gak cemburuan jadi cocok sama kak hoonie yang anaknya emang tersetting cuek. NAH KALO GUE?! bisa berubah jadi nyai ronggeng saking murkanya, alias gue butuh cowok yang pekanya lahir batin.
ya semoga aja cowok gue nanti peka juga mau nerima sisi jelek gueㅡ gampang cemburuan juga moody.
huhu mama... jadi pengen punya pacar...
ting!
ting!
ting!
"heeh...? apasih spam."
sunoo| hai cangtip
| selamat malam
| kok masih online? gak tidur?malem juga sun |
gabisa tidur teteh berisik || kok berisik?
| emang teh gaeul lagi ngapain?nugas sambil dengerin lagu kenceng |
lagunya twice bikin melek || tapi ngantuk kan?
| butuh pengantar tidur?lumayan sih |
kenapa nanya gitu? |
mau nina bobo in gue? || owghey ><
| ▷ ○───── 0:09
| coba dengerin siapa tau tidur hehegue pun langsung puter voice note kiriman sunoo. tau gak isinya apa? beneran nyanyi nina bobo, tapi bedanya liriknya sedikit diubah belakangnya. yang semulanya kalo tidak bobo digigit nyamuk. sama dia berubah jadi kalo tidak bobo jadi pacarku. sinting emang.
| gimana udah denger?
| masih melek ya?apasih malah makin melek |
ganti, suara lo serem || oh mau yang lain?
| oke sip tuan putri!!!
| lewat telpon tapi
| boleh? 👉👈boleh |
gak butuh waktu lama, akhirnya sunoo beneran nelpon gue. otomatis langsung gue angkat gak lupa masang earphone dulu, tar teh gaeul nguping besok pagi satu rumah tau percakapan gue sama sunoo.
"halo?" karena sepi-sepi aja, akhirnya gue yang mulai duluan. "sun? lo lagi gak ngeprank gue kan?"
"selamat malem cantiknya sunoo, coba benerin dulu posisi tidurnya biar nyaman. janji buat gak ngomong. dengerin aja, jangan lupa sambil pejamin mata." kata sunoo ala penyiar radio gitu.
dan gue beneran ngelakuin apa yang sunoo bilang, benerin posisi tidur dan mejamin mata. gue juga enggak ngomong sama sekali nunggu kelanjutan apa yang bakal sunoo lakuin setelah ini.
dan gak lama kemudian gue denger suara petikan gitar dari balik telpon. GUE KAGET GUE BENERAN GAK TAU KALO TERNYATA SUNOO PINTER MUSIK.
"gue gak nebak lo ternyata pinter musik juga, ini beneran lo yang main apa sangwon atau gak intak???" tanya gue penasaran abis gue suka cowok suka musik.
"pertanyaan gak dijawab, tuan putri silakan tidur. ini udah malem kalo kesiangan gue gak mau nemenin kalo dihukum lari pagi sama osis."
"apasih, gak ada juga yang minta lo nemenin gue kalo dihukum. btw kalo lo bisa main gue request aja boleh gak?"
"gak boleh cantik, udah tidur aja. lagu yang bakal gue mainin punya makna jadi lo harus dengerin liriknya, diem, resapi, kalo bisa respon besoknya. oke?"
"maknanya jangan susah-susah gue males mikir."
"enggak susah, udah diem dengerin ya... lagu ini cuma main sekali seumur hidup spesial buat lo."
"hmmm, gue dengerin. awas ngaco."
now playingㅡ tolong, budi doremi.
"kurasa ku sedang jatuh cinta,
karena rasanya ini berbeda.""oh, apakah ini memang cinta?
selalu berbeda saat menatapnya..""tolong katakan pada dirinya,
lagu ini kutuliskan untuknya."tanpa sadar gue senyum sambil menikmati lagu yang dibawain sama sunoo. suaranya khas banget nyatu sama petikan gitar. lambat laun akhirnya gue mulai ngantuk.
"namanya selalu ku sebut dalam doa
sampai aku mampu ucap...""maukah denganku...?
selamat tidur tuan putriku, mimpi indah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
sunshine, sunoo
Fanfictionft. KIM SUNOO ENHYPEN swipernooㅡ 13.12.2020 gak ada kata menyerah dalam kamus hidup sunoo alvaro 💪