apakah rencana hari minggu adalah wacana? sayangnya tidak brou karena nyatanya pagi ini gue yang biasanya masih tidur udah mandi dan rapi gara-gara jam setengah tujuh tadi dikabarin basis cowok alias sunoo sama doyoung bentar lagi bakal dateng.
gue yang kebangun karena telpon dari sunoo merembet liat notif chat dari doyoung otomatis blingsatan langsung mandi sambil marah-marah.
LAGIAN NGAPAIN COBA SABTU-SABTU DATENG JAM SETENGAH TUJUH????
gak tau ya ni basis laki pada kenapa semangat banget sabtu-sabtu ngerusuh dirumah orang, untung akhirnya diundur jamnya gak jadi jam setengah tujuh.
balik lagi,
karena belom ada yang dateng jadi gue nunggu sambil nyiapin makanan aja. sunoo bilang tadi dia suka makanan manis, kebetulan banget disini jarang ada yang makan manis-manis akhirnya dikeluarin semua tuh dari dalem kulkas mumpung ada yang makan biar gak mubazir.
kalo untuk doyoung juga udah disiapin satu piring gede isinya buah-buahan macem-macem karena doyoung lebih doyan buah daripada makanan ringan. biasa, anak dokter lebih simpel dan sehat hidupnya.
gak lama kemudian bel rumah bunyi, doyoung yang dateng duluan karena rumahnya cuma beda blok doang sama rumah gue. mana rapi banget kaya mau belajar beneran, gak lupa tas gendong dipunggung.
tanpa ngomong atau salam anaknya cuma senyum sambil kedipin sebelah mata dan masuk gitu aja rebahan disofa gak lupa nyomot buah dulu. emang keseringan main jadi gatau malu emang.
"si sunoo mana? belom dateng dia?" kekeh doyoung ngeliat muka gue yang rada sebel.
"beloman bentar lagi kali." jawab gue sekenanya. "lagian lo ngapain dateng pagi buta? kaya gak ada kerjaan aja lo moyet."
"emang gak ada, gue kesini mau iseng aja haha. lagian mami udah di bandara sekarang gak enak sendirian."
"yaudah, terserah lo aja dah. udah sarapan belom? kalo belom gue ambilin dulu mama masak banyak denger lo mau dateng."
doyoung senyum, "ya maulah, emak lo emang tau-tau aja gue kesini emang belom sarapan."
"yaudah tunggu dulu, gue kedalem."
"yoai beb, masuk aja." angguk doyoung balik rebahan lagi. gue langsung masuk kedapur ambil makanan.
🌞🌞🌞
Setelah azkia masuk kedalem gak lama kemudian bel rumah bunyi, karena doyoung nganggur otomatis dia yang bukain pintuㅡ tau diri. tapi begitu pintu kebuka baik dia ataupun tamunya sama-sama diem. liat-liatan dulu.
enggak, gak ada liat-liatan ala drakor begitu gak ada. justru dua manusia ini liat-liatan sambil ngebatin.
terutama sunoo yang posisinya gak tau bakal ada doyoung juga dirumah azkia. dia beneran kaget begitu pintu kebuka. lebih banyak sensinya sih.
kaya, INI ORANG NGAPAIN BUSET IKUT KESINI???? KOK GUE GATAU????
sedangkan doyoung cuma senyum aja sambil ngebatin 'it's time to say surprise biatch' alias gak salah dia ikutan dateng kesini, beneran ada yang sensi.
"mau berdiri aja lo?" tanya doyoung mencoba akrab.
sunoo yang males duluan nyeletuk aja, "ngapain lo disini? gak ada kerjaan?" asli mukanya judes banget.
"ditanya malah balik nanya, masuk gak?"
"caper lo ya sama azkia?" saut sunoo gak jawab pertanyaan doyoung barusan malah balik tanya.
"lo mau masuk kaga?" ulang doyoung sekali lagi.
"gausah sok akrab, mending lo balik."
doyoung senyum, sunoo makin judes, "kenapa jadi nyuruh gua balik? kan acara belajarnya belom mulai." ucap doyoung. akhirnya sesi iseng dimulai.
???????????
"lah loㅡ"
"iya, gua ikut. kenapa?"
"anjㅡ"
"kalian ngapain didepan pintu?" bingung azkia sedetik kemudian kaget liat ekspresi dua orang dihadapannya. satunya judes satunya senyum tanpa dosa. tau nih azkia muka-muka begini.
"buset, doy lo ngapain lagi heh?"
"gak ngapa-ngapain ki, udah ayo masuk." ajak doyoung kemudian jalan lebih dulu kedalem. sedangkan azkia sama sunoo masih diam ditempat. liat-liatan lagi.
"sun, lo gakpapㅡ"
"gakpapa kok, udah ayo masuk."
PADAHAL YANG PUNYA RUMAH SIAPA.
KAMU SEDANG MEMBACA
sunshine, sunoo
Fanfictionft. KIM SUNOO ENHYPEN swipernooㅡ 13.12.2020 gak ada kata menyerah dalam kamus hidup sunoo alvaro 💪