Siap-siap banyak misteri dan plot twist akan terungkap di chapter ini!
Minju udah siuman, karena itu gue ngintilin Jaemin buat jenguk dia.
Awalnya pada ngak ngizinin gue ikut, tapi gue kekeh soalnya gue sendiri gak lega kalau belum lihat masalah ini kelar.
Di depan ruang rawat, bokap sama nyokapnya Minju udah di sana.
Papa, ayah, bunda, sama mama seketika pada nyari tempat lain untuk berbicara.
Giliran gue sama Jaemin masuk ke ruang rawat Minju.
Begitu pintu ke buka gue lihat Minju duduk bersandar ke ranjang.
Lehernya di perban.
Jaemin bilang luka sayatan di lehernya cukup parah.
Dan itu ulah Minju, sendiri.
Dari hasil penyelidikan tentang self harm sih gitu.
Gue juga baru tahu ada orang yang suka ngelukai dirinya sendiri.
Gak kebayang sakitnya kayak apa. Merinding sendiri gue bayanginnya.
"Minju," panggil Jaemin pelan.
Kita ke sini gak cuma tangan kosong. Jaemin bawa parcel buah, kurang baik apa coba suami gue.
Bangga gue tuh.
Panggilan Jaemin gak dijawab, Minju malah malingin mukanya gamau lihat kita.
"Kita ke sini mau jenguk lo kak," kali ini gue yang ngomong.
"Kalian gausah sok baik. Gue muak lihatnya!"
Gue sama Jaemin kaget.
Minju yang ini kayak bukan Minju yang dulu.
Biasanya tuh cewek bicara pakek aku-kamu, nada rendah sekarang pakek lo - gue nyengak pula.
Salah saya apa ya kak? Ingin gue bertanya demikian.
"Bagus deh kalau lo udah baikan, dokter bilang luka lo parah."
Jaemin tetep ngomong dia agaknya gak terlalu gubris perbedaan itu. Agaknya Jaemin udah paham.
"Gausah sok khawatir, gausah peduliin gue Jaemin!" Minju natap Jaemin sedih.
Gue tahu kak Minju suka Jaemin.
Sayangnya Jaemin gak bales perasaan itu.
"Kenapa lo gak tanya maksud gue nulis kayak gitu di buku diary gue alih-alih nanya kondisi gue?"
"Lo nulis itu karena frustasi? Wajar kok." kata Jaemin.
Oke, gue mending duduk di sofa menyingkir dari obrolan mereka.
Kalau dilihat-lihat Jaemin terlalu baik ya. Semudah itu dia maafin kak Minju.
"Terakhir lo mohon ke gue buat ngalah di lomba, apa itu ada kaitanya sama nyokap lo?"
Kak Minju ngangguk. "Kenapa gue harus dituntut selalu jadi nomor satu si Jae?"
"Gue capek! Capek banget! Sesusah itu dapet perhatian dari orang-orang di sekitar gue sampai ibu gue sendiri gamau nemuin gue kalau gue gak bisa dapat peringkat satu, entah di sekolah, lomba."
Jaemin dengerin dengan seksama. "Lo cuma harus menerima diri lo apa adanya Minju."
"Lo gak pernah tau rasanya jadi gue Jaemin!"
"Iya gue gak pernah tau, tapi gue yakin lo gak perlu ngelakuin hal segila itu cuma buat narik perhatian orang lain. Lo orang baik Minju."
"Gue bukan," kak Minju netesin air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin [End]
FanfictionNa Jaemin x Kim Winter *** "Lepasin! Lo narik tali beha gue anjing!" "Lo tepos!" "Jaemin kampret!" "Bocil tengil!" "Gue cinta sama lo!!!" - Winter sama Jaemin itu definisi musuh tapi bucin. Yang cewek judes, yang cowok tukang rusuh. Musuhan dulu lan...