DOKTER AND MAFIA
Mileapo
.
.
.
.
Chapter 11Sekarang mile sudah sampai di sebuah pulau, mile menikmati udara malam yg cukup menenangkan hati mile sudah mengatur strategi penyerangan untuk melawan anggota sayap kanan.
Mile melibatkan 60 orang bawahannya tidak lupa juga ia membawa anak buah kepercayaan nya yaitu ken, big, arm, dan yg lainnya
"Bos semua sudah siap, apa kita akan menyerang sekarang" ken mengucapkan itu sambil menatap mile
"Hmm,pergilah" ujar mile menatap ken dingin juga tajam
Ken mendengar perintah mile langsung pergi meninggalkan mile sendiri di tepian pulau itu, mile mengeluarkan Revolver kesayangannya mengarahkan revolver itu ke udara, mile menarik pelatuknya.
Dor
Bunyi pelatuk Revolver mile bertanda semuanya harus siap, para bawahan mile berkumpul juga bergegas, arm juga big mendekati mile.
Mile memasukan lagi Revolver kesayangannya, memberikan informasi lewat arm juga big yg berada di sisinya sedangkan arm memberi informasi lewat earbud.
"Jangan sampai lengah! " perintah mile
Sedangkan yg lainnya mendengar itu mengangguk mengerti.
Mile berada di depan menujukan jalan sedangkan yg lainnya di belakang.
Tak selang beberapa lama orang berpakaian serba hitam keluar dari pulau itu menyerang mereka.
Mile dengan para bawahannya menyerang mereka dengan brutal.
"Atasi mereka!! Arm big ken ikuti aku" teriak mile ketiga anak buah mile langsung mengikuti mile masuk kedalam pulau , setelah selesai menembaki musuh para bawahan mile mulai bergerak masuk ke pulau itu.
"SIAPA YANG BERANI, MENYERANG KAWASAN KITA!!!!! "Teriak seorang pria menggelegar di penjuru ruang kerja, di villa pulau
"Lapor bos klan minor menyerang kita" ucap pria berbadan kekar
"HOlly shit!!! Bagaimana mereka bisa tau bahwa kita berhianat!!! Kerahkan semua bawahan kita"
"Terlambat,kalian bermain dengan orang yang salah" mile berucap dingin menatap pria yg berada di hadapannya dengan remeh, ken big arm mengarahkan senjatanya pada musuh.
Sementara si pria hanya berdiri kaki, mulutnya kelu melihat mile berada di hadapannya.
"Tu-tuan anakiin" kata si pria sambil terbata
"Apa kau puas, jung jae bermain dengan keyakinan ku, Terima hukumanmu" mile menatap nya remeh
Dor dor dor
Tiga peluru di lepaskan mengenai jantung, tengah dahi, juga mata sang pria. Mile menatap itu dengan nyalang lantai marmer ruang kerja di villa itu berubah menjadi warna merah karena darah yg tergenang.
Mile maju ke depan tempat kerja Jung jae mendudukan dirinya di kursi kebesaran Jung jae.
"Cih sampah!" disis mile tajam
"Bersihkan! Buang semua mayat kelaut! " perintah mile tegas sambil mengangkat kakinya di depan meja ruang itu.
Arm mendengar itu memerintahkan bawahannya untuk menuruti perintah mile.
Bruk
Suara bunyi keras terjatuh mile menatap tajam menangkap sulet sosok misterius dari luar jendela langsung bergegas mengejarnya.
Ken big yg berada disana langsung mengikuti mile berlari, memasuki hutan di pulau.
Mile mengejarnya begitu cepat
Dor
Aahkkkk
Mile menembak bahu sosok itu, sedangkan orang yg di tembak itu pingsan mungkin karena syok.
Mile perlahan mendekati sosok itu mengarahkan revolver pada si sosok, mile berjongkok menjambak kasar rambut sosok itu dan melihat wajah nya.
Bruk
Mile melepaskan jambakan pada sosok itu, lalu mengangkat sosok itu ala bridal.
Big dan ken baru saja sampai melihat mile mengangkat seorang pria ala bridal terkejut, baru kali ini ia melihat mile mengangkat seseorang yg tak di kenalnya.
Tbc......
Ayo tebak siapa ayo.....
Jangan lupa vote
Komen
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER VS MAFIA Mileapo
De TodoMales bikin deskripsi cerita penasaran Kuyyy langsung baca aja Jangan lupa vote comment