DOKTER AND MAFIA
MileApo1
Seorang pemuda baru saja masuk ke ruangannya, Ia melepaskan baju biru muda yang di pakai saat ia bertugas di ruangan oprasi mengganti nya dengan jas putih bersih, jas khas kedokteran kebanggannya, tidak lupa memakai namtag bertuliskan Dr. Nattawin jangan lupakan ia juga seorang senior ditempat ia bekerja.
Pemuda itu berjalan ke arah cermin menampilkan ia di hadapannya, ia merapihkan sedikit rambut hitam legamnya, mendudukan pantatnya di kursi, ia mengecek beberapa jadwal, setelah itu keluar ruangan nya dan berlari ke arah ruang IGD ketika mendengar kegaduhan.
Terlihat bahwa di luar pintu IGD tengah disibukan dengan kedatangan mobil ambulan yang membawa 1 orang penting yang terluka juga luka tembakan, perawat, anak magang, dan dokter yg lain menangani pasien yg masuk ruang VIP ruang pemeriksaan dilapisi dengan kaca sehingga dapat terlihat dari luar ruangan.
"MANA OBAT -OBATNYA BAWAKAN CEPAT KESINI" teriak seorang yg ia tau pasti itu bawahannya
Seorang anak magang tergesa gesa membawa troli yg di atasnya terdapat perban, obat obatan namun kakinya tersandung membuat troli itu lepas dan menabrak tubuh lemah seorang pria yg terbaring di lemas di atas bangkar.
"CK BERENGSEK!! IDIOT APA YANG KAU LAKUKAN!!! "Bentaknya
"DAN DIMANA DOKTER YANG AKAN MENANGANI BOS KITA! !? Lanjutnya lagi sambil menarik kerah baju seorang dokter muda yg kebetulan lewat, sedangkan ia dari tadi berdiri menonton ia ingin tau apa yg akan terjadi selanjutnya.
" Mo-mohon Tu-tunggu se-se sebentar" ucap dokter muda itu dengan gagap
"Heh bocah! Bos kami akan mati jika harus menunggu" ucap pria itu yang hendak memukul rahang dokter muda itu, tetapi tertahan oleh lengan yang menahan pria itu.
"Aku disini" ucapnya tegas
"Cih, jadi kau orangnya! Cepat tangani bos kami! ! " ucap pria itu sambil melepaskan cengkraman tangan di kerah baju dokter muda itu.
"Akan ku lakukan jika kalian tidak membuat keributan disini" ucap pemuda itu santai sambil melipat tangannya didada.
"BEDEBAH!! " teriak pria itu menuju dokter yg tadi menatapnya dengan santai
Set
Apo melihat itu langsung menghindar saat pria berbadan kekar yang hendak memukulnya,
Hap
Bug
Apo memukul memelintir lengan itu ke belakang dan menendang kaki pria itu sehingga terbentur keras lantai rumah sakit.
Sedangkan pria lain datang membawa satu buah kursi lipat yg berada di belakangnya yang ia akan layangkan kepada apo, namun apo bergerak cepat menendang sebuah troli yg berisi obat obatan kearah pria itu sehingga pria itu terpental jatuh membentur dinding rumah sakit.
Sekarang bukan satu yg ingin melawan apo melainkan lumayan banyak yang menyerang dirinya tapi apo bergerak cepat melawan menendang, dsan memelintir tangan sehingga terbunyi suara krek yg terdengar melinukan pendengaran.
Semua tumbang hanya tersisa apo yg sedang mengatur nafasnya sedangkan semua orang yg tergeletak terlihat terpengah ke arah bosnya yg sedari tdi diam kemudian darah yg merembes membasahi kemeja yg di kenakannya.
"Huftt aku bilang apa jangan membuat keributan hih dasar keras kepala... Maafkan aku... Dan tenang Jika kau terluka aku akan mengobatinya" ucap apo
"Ketua... Ketua"ucap pria itu panik melihat bosnya tak sadarkan diri
" baik maafkan kami, kami akan diam dan tidak akan membuat keributan tapi segera tolong bos kami" ucap pria yg berada di belakang, pria itu mengalah dan menatap apo yg menatapnya datar
"Bagus, siapkan ruang oprasi" ucap apo tugas, dengan sesegera mungkin asisten apo mengangguk lalu segera pergi menyiapkan peralatan yg apo butuhkan.
Suster juga apo dan dokter yg lainnya mendorong bangkar menuju ruang oprasi.
"Selamatkan Ketua kami, jika tidak maka nyawamu yg akan menjadi taruhannya" ancam salah satu pria
"Jangan mengancamku, atau bosmu itu mati di tanganku" ucap apo sambil meninggalkan pria itu
Tbc....
Sekian dan Terima kasih
Vote komen
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER VS MAFIA Mileapo
RandomMales bikin deskripsi cerita penasaran Kuyyy langsung baca aja Jangan lupa vote comment