DOKTER AND MAFIA
.
.
.
.CHAPTER 14
Happy Reading...
7:00 pm
Pesawat pribadi mile sudah sampai di sebuah landasan teritorial miliknya, mile keluar dari pesawat itu di buntuti oleh apo langsung berpindah posisi berada di samping mile, di belakang terdapat ken, big, dan arm.
Apo melihat para bawahan mile berjajar dengan rapih mendunduk sebagai salam penghormatan, mile berjalan dengan angkuh melewati para bawahannya yg sedang menunduk.
Berbeda hal nya dengan apo ia memasang senyuman tipis di wajah nya. Tak begitu lama mereka berjalan beberapa mobil mewah menunggu mereka.
"Kau ikut denganku! " perintah mile pada apo terus berjalan tanpa melihat lawan bicaranya, apo hanya membalasnya dengan senyuman manis tanda mengerti.
Bodyguard mile yg kebetulan berada di samping mobil mewah milik mile langsung membukakan pintu untuk tuannya, mile masuk mendudukan dirinya di kursi penumpang bersama apo.
Sedangkan big, ken, juga arm mereka memakai mobil yg terpisah. Mobil yg mereka tumpangi berjalan di ikuti oleh beberapa mobil di belakangnya.
Di mobil yang apo tumpangi bersama mile hanya ada keheningan mile fokus pada tab yg berada di tangannya sedangkan apo beberapa kali melirik mile, menatap keluar jendela mobil, sesekali ia menghembuskan nafas.
"Phi mile kita akan kemana" tanya apo memecahkan keheningan sambil melirik mile dari ekor/ujung matanya.
"Manison utama" jawab mile tanpa melepaskan pandangannya dari tab itu, apo yg melihat itu mengerucutkan bibirnya juga menggembungkan pipinya tanda ia sedang kesal.
Dasar tidak peka awas kau_gerutu apo dalam hati
Manis_batin mile sedikit menyunggingkan senyuman samar tanpa bisa di lihat oleh siapapun
Skipp
Setengah jam mereka di perjalanan akhirnya mereka sampai di sebuah manison mewah elegan, mile keluar dari mobil di ikuti dengan apo di belakangnya maid yg berada di manison itu mengetahui bahwa sang Tuan besar datang berbaris lalu menunduk menyambut sang tuan.
Tetapi mereka sempat bertanya siapa pemuda yg Tuannya bawa, tapi mereka tidak mempedulikan itu karena terlalu takut untuk bertanya,Sedangkan apo dia sedikit terkagum melihat desain interior manison dengan gaya eropa itu yg tampak elegan.
"Antarkan dia ke kamar, di sebelah kamar utama! "perintah mile pada kepala maid
"Mari saya antar tuan" ucap kepala maid yg bernama 'Sora' wanita paru baya yg menjadi kepala maid.
"Em baik" balas apo melihat sora datang dan menggiring nya ke lantai atas.
"Turuti semua keinginan pria itu jangan sesekali membantahnya jika kalian masih ingin hidup! Jika dia bertanya kemana aku, jawab saja ada keperluan penting! " ucap mile menggema di seluruh manison
"Baik Tuan besar" ucap para maid serentak
"Kerjakan tugas kalian" perintah mile sekali lagi, para maid langsung bubar meninggalkan mile yg berada di ruang tengah, lalu mile pergi berdama dengan arm, big, juga ken.
Tbc...
Jangan lupa vote
Komen
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER VS MAFIA Mileapo
RandomMales bikin deskripsi cerita penasaran Kuyyy langsung baca aja Jangan lupa vote comment