Bagaimana Anda Mendapatkan Anak Harimau)))
Pada saat ini, malam telah tiba, dan ada keheningan di hutan.
Di sebelah gua adalah Dunia Erhu milik Fang Yin dan Yuexue saja.
"Oh hoo~~"
Yue Yuexue dengan lembut berbaring di atas batu dan membuat tweet permintaan ke Fang Yin.
Baginya, panas di tubuhnya telah mencapai tingkat yang tak tertahankan.
Hampir secara naluriah, dia menoleh ke Fang Yin yang paling dekat dengannya untuk meminta bantuan.
"Mengaum~~"
Dari sudut pandang Fang Yin, saat ini, tubuh Yue Yuexue memancarkan aroma unik yang khas bagi wanita yang sedang berahi.
Untuk harimau bergigi pedang jantan, bau ini hanyalah parfum yang menyerap pikiran, membuat otak harimau kosong.
"Ugh~~"
Yue Yuexue meraung dengan suara rendah, menggosok kepala Fang Yin sepanjang waktu.
Raungannya juga menjadi lembut dan lembut, seolah-olah dia bertingkah seperti anak manja.
Fang Yin juga menjilat pipinya dengan lidahnya, lalu perlahan melangkah maju dan menangis.
Pertama, kembali ke gua pula.
Pada malam hari, suhu permukaan batu besar ini turun dengan cepat, Fang Yin takut salju di bulan Juni akan menjadi dingin.
Terlebih lagi, dalam hal "kamar", kamu harus sedikit tertutup~~~
Yue Yuexue patuh, dan segera kembali ke gua bersama Fang Yin.
Kemudian, semuanya siap, dan pertempuran resmi dimulai!
"Oh hoo~~"
June Snow dengan patuh berbaring di tanah, membiarkan tubuhnya mengambil posisi horizontal.
Tubuhnya sedikit meringkuk, terlihat sangat pemalu dan imut.
Dan Fang Yin tidak banyak ragu, biarkan saja tubuhnya mengikuti naluri binatang yang paling primitif, menginjak kaki belakangnya, dan melangkah ke tubuh Yue Yuexue.
Setelah tubuh kedua belah pihak ditekan bersama, Yue Yuexue sedikit mengangkat ekor pendeknya, sementara Fang Yin mengayunkan ekor panjangnya ke bawah, menghancurkan Huanglong, dan memukulnya!
“Aum!!”
“Aum!!”
Raungan tumpul itu tak henti-hentinya, dan gemanya berlama-lama di sekitar balok, berlama-lama sampai ke ujung bumi.
...
dalam sekejap mata, malam telah berlalu.
Keesokan paginya, Xiguang perlahan membuka tirai.
"Ugh~~"
Pada saat ini, Yue Yuexue juga perlahan bangun dan meregangkan tubuh dengan malas.
Pada saat yang sama, Fang Yin, yang bangun, juga berdiri, mengendurkan otot dan tulangnya.
Namun, Fang Yin masih merasa otot-ototnya masih sakit.
Hanya satu pertempuran secara alami tidak cukup.
Lagi pula, untuk kucing, kemungkinan rambut memasuki jiwa tidak terlalu tinggi, jadi wajar untuk mencoba lebih banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Menjadi Harimau Bertaring Tajam( Part 2)
Science FictionBab 161- 190 Fang Yin secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau bergigi pedang! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, terikat pada sistem evolusi genetik, Fang Yin mulai berevolusi...