Semua musuh telah dimusnahkan. Fang Yin tidak punya waktu untuk mengurus kekacauan di tanah untuk saat ini, tetapi segera bergegas kembali ke gua.
Ketiga anaknya ketakutan oleh asap hitam yang tiba-tiba mengalir ke dalam gua, dan mereka harus melarikan diri dari gua karena ketakutan.
Untungnya, tidak ada dari mereka yang terluka, dan pada saat ini, Yuexue juga bergegas kembali untuk menghibur anak-anak yang ketakutan.
"Wow~~"
Yue Yuexue menjilat kepala tiga anak harimau kecil dengan lidahnya, dan kemudian mengarahkan pandangannya pada Fang Yin dan mengeluarkan raungan prihatin.
"Roar~~"
Fang Yin juga menjawab, mengatakan bahwa dia baik-baik saja.
Namun, karena hal seperti itu, June Snow tidak nyaman membiarkan anak-anak terus tinggal di sini.
Oleh karena itu, tanpa basa-basi lagi, Fang Yin meminta Yue Yuexue untuk membawa anak-anak ke gua cadangan lainnya, sementara dia tetap tinggal untuk membersihkan medan perang.
...
Setelah insiden tim pemburu, kehidupan keluarga Fang Yin kembali damai.
Pada hari-hari berikutnya, Fang Yin dan Yue Yuexue jelas jauh lebih santai.
Setelah anak-anaknya berusia tiga bulan, mereka tidak perlu khawatir tentang makan orang tua, dan mereka telah memasuki tahap akhir moulting, dan mereka tidak lagi membutuhkan orang tua untuk menghangatkan mereka.
Keterampilan bertahan hidup dasar seperti memanjat pohon dan berenang juga telah diajarkan.
Sekarang, saatnya tiga anak harimau kecil mencoba berburu sentuhan!
Pada hari ini, Fang Yin kembali dari berburu lebih awal.
Hampir tanpa panggilan Fang Yin, ketiga anak harimau kecil, yang telah lama meregangkan lehernya dan melihat ke kejauhan, melambaikan ekornya untuk menyambut sang ayah yang telah kembali dengan membawa muatan penuh.
"Aduh~"
Namun, yang mengejutkan anak harimau kecil, kali ini, Ayah benar-benar menangkap mangsa hidup dan kembali.
Saya melihat seekor belibis gemuk berjuang dan berkicau di mulut Fang Yin.
Yang terlihat adalah bekas luka yang dalam di sayap belibis dan luka di kakinya.
Cedera ini sengaja dilakukan oleh Fang Yin.
Sekarang, anak harimau kecil, yang telah menguasai sebagian besar keterampilan bertarung, dapat mulai mempelajari keterampilan berburu yang sebenarnya!
Dan belibis ini adalah benda latihan yang dibawa Fang Yin kembali ke tiga anak harimau kecil!
Karena sayap dan kaki terluka, penerbangan dan lari belibis sangat terbatas, yang juga mengurangi kesulitan berburu anak-anaknya.
Selanjutnya, mari kita lihat bagaimana kinerja mereka!
"Cuckoo!!"
Fang Yin memanggil anak harimau kecil itu.
Kemudian, dia melemparkan belibis itu langsung ke tanah dan membiarkannya lari.
Begitu belibis jatuh ke tanah, dia bangun dengan cepat.
Didorong oleh keinginan yang kuat untuk bertahan hidup, ia mulai tertatih-tatih dan berlari untuk hidupnya.
“Aduh?!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Menjadi Harimau Bertaring Tajam( Part 2)
Science FictionBab 161- 190 Fang Yin secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau bergigi pedang! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, terikat pada sistem evolusi genetik, Fang Yin mulai berevolusi...