161.Sledgehammer: Jadi Cintaku Hilangkan?

472 47 3
                                    

Setelah episode ini berakhir, kehidupan Fang Yin dan Yue Yuexue berangsur-angsur kembali ke jalurnya.

Yue Yuexue sedang sibuk membangun sarang cadangan, sementara Fang Yin bertindak sebagai kekuatan utama perburuan.

Malam ini, di hutan ek yang cerah, Fang Yin tidak mencari untuk waktu yang lama, dan menemukan sekelompok rusa bertanduk sedang memakan biji ek!

Namun, tak lama kemudian, tiba-tiba terjadi keributan di kelompok rusa bertanduk yang sedang makan dengan tenang ini.

Seekor rusa jantan bertanduk yang sangat kuat tiba-tiba melompat ke tubuh rusa bertanduk betina lainnya.

"Hum~hum~"

desis rusa jantan Hanhorn, terlihat sangat tidak sabar.

Musim ini juga merupakan musim birahi rusa bertanduk.

Rusa bertanduk jantan juga berkontribusi pada peristiwa besar reproduksi rasial.

"Hah..."

Namun, rusa Hanjiao betina tidak mau bekerja sama sama sekali, sebaliknya, dia menendang rusa Hanjiao jantan di belakangnya dengan satu tendangan.

"Hah!"

Rusa Hanhorn jantan yang tercengang itu sangat marah.

Dia akhirnya mengalahkan pesaing lainnya, dan hendak menyerang Huanglong. (Berhubungan seks)

Siapa yang tahu bahwa sebelum rusa cantik pulang, dia ditendang dengan keras oleh pihak lain!

Bagaimana ini bisa ditoleransi?

"Hum--"

Kemudian, rusa jantan bertanduk Han yang kejam menendang kukunya dan menabrak rusa jantan bertanduk Han langsung.

Tanduknya yang seperti mata bajak dengan mudah menjatuhkan rusa betina bertanduk.

Selanjutnya, rusa jantan bertanduk tanpa basa-basi mempersiapkan tuan untuk membungkuk.

Fang Yin, yang berdiri di puncak pohon tidak jauh, merasa geli dengan pemandangan ini.

Orang-orang ini benar-benar biadab dan kasar seperti binatang~~~

Tepat ketika sepasang rusa jantan dan betina bertanduk ini terjerat, Fang Yin juga tahu bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk menyerang.

"Ssst!"

Saat berikutnya, Fang Yin berhenti menyembunyikan sosoknya, dan ketika kelompok rusa Hanjiao dikejutkan oleh kekuatan perak rusa jantan Hanjiao, dia bergegas keluar seperti kilat putih!

"Huhuhu..."

Rambut Fang Yin berkibar ke atas dan ke bawah dengan larinya yang cepat, seperti bendera yang berkibar tertiup angin.

Daun jatuh dan kepingan salju di seluruh tanah terbang.

"Hum?!"

Dua rusa jantan bertanduk yang sedang kawin tiba-tiba mengeluarkan jeritan mendesis.

Rusa bertanduk betina tidak peduli tentang 37 atau 21, dan melarikan diri.

Hal ini membuat rusa jantan bertanduk yang tergantung di atasnya merasakan sakit pada telur dan melompat turun dengan tergesa-gesa.

Pada saat ini, Fang Yin yang merajalela mendekat, Fang Yin mengamuk, melambaikan cakar harimaunya, dan memberi rusa jantan Hanhorn di depannya sebuah mulut besar.

Pria malang itu ditampar langsung ke tanah oleh tamparan Fang Yin, setengah dari wajahnya ditampar bengkok, giginya hancur, dan bola mata di satu sisi terkilir oleh kekuatan yang mengerikan, tergantung di tepi rongga mata, mengalir berlumur darah.

Saya Menjadi Harimau Bertaring Tajam( Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang