174. Pemburu Harimau Sabertooth

174 39 2
                                    

    Di hutan, Nikolai memimpin tim untuk dengan hati-hati membedakan jejak di tanah.

    Belum lama ini, mereka akhirnya menemukan sebuah gua, kotoran di sekitarnya, rumput liar di dalam gua, semua bukti untuk membuktikan bahwa ini adalah tempat di mana harimau bertaring tajam pernah hidup.

    Nikolai sangat bersemangat dan memutuskan untuk mengikuti jejak kaki yang ditinggalkan harimau bertaring tajam itu.

    Sekelompok orang menuju hutan pegunungan dengan cara yang perkasa.Setelah pencarian pagi, mereka akhirnya menemukan sosok sepasang harimau bertaring tajam.

    Jika palu godam ada di sini, Anda akan dapat mengenalinya, harimau bertaring tajam betina di antara mereka adalah harimau hatinya.

    Namun, sekarang dia telah menikahi seorang wanita harimau dan melahirkan beberapa anak harimau kecil yang lucu.

    "Mengaum—"

    Pada saat ini, sepasang orang tua harimau Sabertooth memandang Nikolai dan yang lainnya dengan mata tajam, dan mengeluarkan raungan tumpul di mulut mereka.

    Dan di belakang mereka, ada dua anak harimau kecil yang berusia kurang dari dua bulan, menggigil, dan mereka tidak tahu apa yang akan terjadi pada nasib mereka.

    “Ini adalah raja harimau bertaring tajam yang dikatakan suku kayu?”

    Menghadapi ancaman dan peringatan dari sepasang induk harimau bertaring tajam, Nikolai tidak mengubah wajahnya, tetapi saling memandang dengan sepasang mata sembarangan.

    Setelah melihatnya sebentar, dia menggelengkan kepalanya lagi, seolah merasa sangat kecewa.

    “Karena tidak, maka bunuh saja.”

    Begitu suara itu jatuh, Nikolai mengepalkan tombak di tangannya dan berjalan menuju sepasang induk harimau Sabertooth selangkah demi selangkah.

    Ketika Nikolai memberi perintah, para pemburu Clovis lainnya juga segera mengepung.

    Meskipun orang tua Sabertooth telah mengambil sikap ofensif yang jelas, Nikolai menutup mata.

    Mungkin tim pemburu dari suku lain akan takut pada binatang buas seperti singa Amerika, harimau bertaring tajam, dan harimau bermata berbeda, tetapi tim pemburu dari suku batu mereka tidak takut, dan malah mengambil kebanggaan media berburu. dan binatang besar sebagai pemburu.

    Jika ada pemburu yang bisa memburu binatang buas ini, maka dia pasti akan dihormati dan dikagumi oleh klan lain.

    “Aum!!”

    Di hadapan para “monyet besar” ini yang memegang berbagai senjata, sepasang orang tua harimau Sabertooth sama sekali tidak takut, dan malah melancarkan serangan ke Nikolai.

    Sebagai orang tua, mereka memiliki keinginan yang kuat untuk memelihara dan melindungi anak harimau kecil, bahkan jika mereka berjuang untuk hidup mereka dengan "monyet besar" ini.

    "Aum—"

    Harimau Sabertooth betina yang bersemangat bergegas ke depan, mengangkat kaki depannya yang kuat dan kuat, dan berguling ke bawah menuju kepala Nikolai!

    Tidak ada keraguan bahwa dengan telapak harimau bertaring tajam dewasa, jika mengenai kepala seseorang, maka yang terakhir pasti akan mati.

    Namun, tepat ketika harimau bertaring tajam itu hendak menerkam, Nikolai dengan cepat menghindarinya, dan mengambil kesempatan ini untuk menusuk pihak lain dengan tombak.

    "Pfft~~"

    Ujung batu tajam dari tombak menembus bulu harimau sabertooth betina tanpa halangan, dan menusuk jauh ke pinggang yang terakhir, menyebabkan darah memercik.

Saya Menjadi Harimau Bertaring Tajam( Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang