173. Suku Batu

187 40 4
                                    

    Bolus makanan, juga disebut air liur, adalah gumpalan kecil dari hal-hal yang tidak dapat dicerna yang terkumpul di saluran pencernaan oleh karnivora setelah makan, dan kemudian memuntahkan gumpalan.

    Di antara bolus makanan, sebagian besar tulang dan kulit hewan terakumulasi.

    Sisa makanan dalam bolus juga sering digunakan oleh ahli zoologi untuk mempelajari komposisi makanan hewan.

    Tindakan memuntahkan food ball biasanya membutuhkan proses penimbunan, dan food ball akan dimuntahkan setiap beberapa hari sekali.

    Sebelum itu, karena makanan pokok Xiao Qi dan yang lainnya adalah air, Fang Yin belum pernah melihat mereka memuntahkan bola-bola makanan.

    Karena dia mulai makan daging, Xiao Qi memuntahkan bola-bola makanan.

    Dan ini juga menandakan bahwa kemampuan pencernaannya telah meningkat pesat, dan dia dapat mencerna bulu dan tulang beberapa hewan.

    Melihat bola makanan segar yang diludahkan Xiao Qi, Fang Yin tidak bisa tidak mengingat lelucon dari kehidupan sebelumnya.

    Seseorang pernah memotret gambar di mana burung hantu tiba-tiba mengeluarkan bola dari mulutnya sebelum mati.

    Banyak orang berpikir bahwa burung hantu adalah hewan yang sangat jahat, dan bola ini mungkin adalah alkimia batin yang dilatih oleh burung hantu.

    Namun, ketika para ahli melihatnya, mereka tertawa terbahak-bahak.

    Bukankah gumpalan makanan yang dimuntahkan burung hantu ini? !

    Ini konyol dan murah hati untuk benar-benar disebut alkimia batin oleh orang yang bodoh.

    "Aduh ~~"

    Xiao Qi sangat ingin tahu tentang hal yang tiba-tiba dia keluarkan.

    Dalam proses memuntahkan bola makanan tadi, Xiao Qi merasa sangat tidak nyaman, seperti tulang tersangkut di tenggorokannya.

    Raungannya juga menarik saudara laki-laki dan perempuannya.

    Ketiga lelaki kecil itu mengelilingi bola makanan ini, bersenandung, dan sesekali menundukkan kepala dan menjilat benda aneh ini.

    Pada akhirnya, ketiga lelaki kecil itu tidak tahu mengapa.

    Dan hal ini tidak terlihat bagus, jadi aku menepuk pantatku dan berjalan pergi.

    Fang Yin tersenyum tak berdaya, dan kemudian membersihkan bola makanan.

    Pada malam hari, June Snow dan ketiga anak harimau kecil itu sudah tertidur.

    “Buka panel atribut saya.”

    Fang Yin belum tidur, tetapi mengarahkan pandangannya ke panel atribut pribadi.

    Sejak June Xue hamil, dia telah memfokuskan energinya untuk merawat June Xue dan membesarkan anak-anak harimau, dan tidak terlalu memperhatikan situasinya sendiri.

    Pembawa Acara】: Fang Yin

    Ras】: Sabertooth Mematikan (pria)

    Usia】: 2 setengah tahun

    Tingkat gen gigi pedang】: lv2 (0/100)

    Kekuatan】: 260

    Kelincahan】: 120

    Fisik ] : 200

    [Poin Gen]: 50

    [Gen menyatu]:...Kadal monitor kuno, beruang kutub

Saya Menjadi Harimau Bertaring Tajam( Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang