184. Kembali Ke Bumi (Tamat)

304 51 32
                                    

    Matahari dan bulan silih berganti, air pasang surut.

    Perjalanan Fang Yin ke Amerika Selatan berlangsung selama lebih dari setengah tahun.Selama periode ini, ia juga berhasil mengintegrasikan gen menghancurkan harimau sabertooth, meningkatkan tingkat gen harimau sabertooth ke lv3.

    Setelah perjalanan ke Amerika Selatan, Fang Yin dan June Xue kembali ke Pegunungan Rocky.

    Selama periode kembali ke Pegunungan Rocky, itu adalah musim kawin lain untuk Sabertooth.

    Dan Fang Yin juga terus melahirkan dua anak harimau kecil yang sehat dan lucu dengan June Snow, masing-masing diberi nama Tenglong dan Tengfeng.

    Sekali lagi, butuh waktu hampir dua tahun.

    Xiao Tenglong dan Xiao Tengfeng juga tumbuh dari anak harimau kecil yang bahkan tidak membuka mata untuk menjadi harimau bertaring tajam yang dapat berkeliaran di pegunungan dan hutan dan hidup mandiri.

    Pada saat ini, mereka juga meninggalkan sarang dan memulai kehidupan pengembaraan mandiri.

    Meskipun dia juga merasa sangat enggan, tetapi ini adalah pertumbuhan.

    Sekarang, saudara laki-laki dan perempuan mereka tidak tahu di dunia mana mereka tinggal sendirian.

    Setelah menyelesaikan putaran reproduksi rasial ini.

    Fang Yin, yang telah bebas, sedang mempersiapkan babak baru perjalanan global.

    Kali ini, target utamanya adalah benua Eurasia yang belum dia injak!

    Di sana, itu akan menjadi dunia baru bagi Fang Yin, yang sangat suka bertualang.

    ...

    waktu berlalu.

    Waktu yang berlalu secara bertahap kehilangan konsepnya dalam kesadaran Fang Yin.

    Tahun, hari, jam, detik, dia benar-benar lupa.

    Ini mungkin juga menunjukkan bahwa ia telah benar-benar menyelaraskan kesadaran dan kognisi hewan liar.

    Fang Yin hanya tahu bahwa langkahnya belum berhenti, dan dia telah bepergian dalam waktu yang tak terbatas.

    Dini hari, matahari terbit, udara segar, embun kristal, hewan yang mulai mencari makan di pagi hari, siang, matahari cerah, suhu hangat atau terik, hewan bersembunyi di tempat teduh atau gua untuk berteduh.

    Sore, matahari terbenam, matahari terbenam yang luar biasa Matahari terbenam, hewan yang lelah dalam perjalanan pulang.

    Matahari terbit dan terbenam, dan hari berlalu.

    Semua ini jatuh ke mata Fang Yin.

    Periode waktu setelah tur benua Eurasia berakhir.

    Fang Yin jarang menahan hatinya yang giat dan suka berpetualang, dan hidup dengan damai dan santai di kampung halamannya.

    Ia sering berjalan-jalan di wilayahnya, mengagumi semua makhluk hidup...

    Bulan Juni bersalju mengulang kehidupan mencari makan, berburu dan beristirahat.

    Fang Yin juga secara bertahap memahami bahwa kehidupan yang damai dan nyaman seperti ini adalah hasil terbaik baginya, dan dia tidak akan pernah bosan.

    Orang tua harimau dan ibu harimau masih akan kembali ke tempat asalnya mereka melahirkan Fang Yin selama musim kawin.

    Secara tidak sengaja, Fang Yin sebenarnya memiliki banyak adik laki-laki dan perempuan yang belum pernah dia temu.

Saya Menjadi Harimau Bertaring Tajam( Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang