Setelah itu, Fang Yin juga sering membawa Yuexue pergi berburu.
Untuk mangsa yang dia tangkap dengan tangannya sendiri, June Snow jelas lebih menggugah selera.
Namun, seiring berjalannya waktu, perutnya menjadi lebih besar, vaginanya mulai mengeluarkan jus Ru, dan berat badannya bertambah banyak.
Melihat ini, Fang Yin tidak berencana untuk membiarkannya melakukan olahraga berat lagi.
June Snow sendiri mengetahui tingkat keparahannya.Ketika dia hamil sekitar dua bulan, tindakannya menjadi lebih berhati-hati, dan dia mulai menghindari peregangan dan tindakan berat, dan nafsu makannya terus meningkat.
Fang Yin juga telah bersama Yuexue sepanjang waktu, merawatnya dengan sepenuh hati.
Di antara lapangan, satu bulan lagi telah berlalu, dan musim dingin tahun ini hampir berakhir.
June Xue, yang telah hamil selama tiga bulan, telah mencapai titik melahirkan.
"Oh hoo~~~"
Pada malam ini, Fang Yin, yang sedang menunggu di samping Yue Yuexue, tiba-tiba mendengar raungan pelan darinya.
Dapat dilihat bahwa Yue Yuexue tiba-tiba berbaring miring di tanah, rasa sakit yang parah dari perut bagian bawah membuatnya mengerang tak terkendali, dan kaki belakangnya gemetar.
Meskipun rasa sakitnya begitu parah, matanya penuh kelembutan dan kegembiraan.
Ketika Fang Yin melihat adegan ini, ledakan ekstasi melonjak di hatinya.
Setelah menunggu begitu lama, akhirnya tiba saatnya panen besar! !
Juni Salju akan segera melahirkan! !
Namun, ekstasi itu tidak berlangsung lama, setelah Fang Yin melihat penampilan menyakitkan Yue Yuexue, sebuah hati kecil mengepal keras karenanya.
June Xuechu adalah ibu harimau dan tidak memiliki pengalaman melahirkan, dan dia tidak tahu apa-apa tentang persalinan sama sekali, jadi dia hanya bisa menatap ke samping.
Kalau produksinya lancar ya tidak apa-apa, tapi kalau ada kecelakaan di tengah-tengah ya kurang bagus.
"Mengaum—"
Yue Yuexue bersandar ke dinding batu, mulut harimaunya terbuka lebar karena rasa sakit, mengaum, otot-ototnya tegang, dan kaki belakangnya sedikit menyamping, perut putihnya mengikuti Napas naik turun.
"Ugh~~"
Fang Yin tidak punya pilihan selain dengan lembut menjilati kepala Yue Yuexue di sampingnya untuk meredakan kegugupannya.
Yue Yuexue juga tanpa sadar merentangkan cakar harimaunya, mencengkeram rambut Fang Yin dengan erat, menahan rasa sakitnya.
Dia bisa merasakan rahimnya menggeliat, berkontraksi, dan meregang, seolah mengikuti semacam ritme kehidupan.
Dia mencoba yang terbaik untuk membiarkan kehidupan kecil di perutnya datang ke dunia yang indah ini.
Berulang kali, June Snow meraung keras.
Tiba-tiba, hanya ada suara lembut "Puchi", dan Fang Yin, yang bermata tajam, melihat bahwa perut bagian bawah Yue Yuexue bergerak, dan sepasang kaki belakang pendek dan ekor pendek yang lembut terbungkus selaput janin lengket. sudah terpapar.
Anak harimau pertama akan segera lahir!
Namun, anak harimau kecil itu tidak berhasil mendarat, dan Fang Yin masih tidak berani bersantai sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Menjadi Harimau Bertaring Tajam( Part 2)
Science FictionBab 161- 190 Fang Yin secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau bergigi pedang! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, terikat pada sistem evolusi genetik, Fang Yin mulai berevolusi...