169. Apakah Petugas sekop Sialan itu Lulus?

196 42 0
                                    

    Pada saat yang sama, dengan perkembangan tubuh yang cepat, perilaku anak-anaknya juga meningkat secara signifikan.

    Berlari dan melompat bukanlah masalah bagi mereka sekarang.

    Di bawah desakan Fang Yin, anak harimau kecil itu juga secara resmi memulai pelatihan tempur persiapan mereka.

    Yang utama adalah berlatih dengan bermain satu sama lain.

    Jauh di dalam gua, setelah provokasi Xiao Ba, Xiao Qi bertarung dengannya lagi.

    Pada awalnya, Xiao Ba mampu menekan Xiao Qi berdasarkan ukuran dan kekuatannya, tetapi seiring berjalannya waktu, Xiao Ba, yang telah menyerang sembarangan, merasa kelelahan.

    Dan Xiao Qi yang terus-menerus menghindar dengan bergerak dan melompat, masih penuh stamina, tetapi pada akhirnya dia mengalahkan Xiao Ba dengan kepala di lengannya.

    Melalui pertempuran, Fang Yin juga dapat mempelajari lebih banyak tentang kepribadian yang berbeda dari tiga anak harimau kecil.

    Xiao Qi memiliki kepribadian yang lincah, pandai belajar dan pintar.

    Xiaoba energik dan kompetitif.Meskipun ia memiliki keunggulan fisik sebagai laki-laki, ia memiliki kelemahan karena tidak sabar dan sembrono.

    Kedua lelaki kecil ini tidak buruk. Yang benar-benar mengkhawatirkan Fang Yin adalah Xiao Jiu, yang cukup tertutup dan pendiam. Menghadapi provokasi dan intimidasi dari saudara kedua, Xiao Ba tidak berani melawan. Dapat dikatakan bahwa dia adalah seorang sedikit pengecut.

    Masa kanak-kanak juga merupakan tahap kunci untuk pembentukan karakter anak harimau kecil. Dengan karakter Xiao Jiu, dia pasti akan menderita kerugian setelah hidup mandiri di masa depan, jadi Fang Yin juga berusaha sebaik mungkin untuk membimbing Xiao Jiu di jalur yang benar.

    Tapi hal ini tidak bisa diburu-buru, sulit untuk mengubah sifat negara, dan itu harus dilakukan secara bertahap.

    Setelah bertarung selama lebih dari sepuluh menit, Xiao Qi dan Xiao Ba juga kelelahan dan berbaring dengan lembut.

    Dengan tangan kecil, tidak ada persaingan dengan dunia.

    "Aduh~"

    Tiba-tiba, tiga anak harimau kecil yang tergeletak di tanah seperti kandang gemuk tiba-tiba berdiri lagi.

    Fang Yin memandang mereka dengan bingung.

    Saya melihat bahwa di bawah kepemimpinan kakak perempuan tertua, Xiaoqi, tiga anak harimau kecil berjalan ke pintu masuk gua dengan langkah yang tidak mereka kenali.

    Hei, apa yang dilakukan ketiga pria kecil ini? !

    Fang Yin tidak bisa menahan perasaan aneh, karena takut mereka berlari keluar dari gua tanpa berpikir.

    Namun, ketika dia melihat aksi anak harimau kecil itu, dia tidak bisa menahan perasaan geli.

    Ketiga anak macan kecil ini sebenarnya sedang kencing bersama~~~

    Memang, sistem ekskresi dari ketiga anak harimau kecil ini sekarang telah berkembang sepenuhnya, dan mereka dapat menyelesaikan masalah buang air kecil dan besar sendiri, tanpa membutuhkan ibu mereka, June Salju.

    Selain itu, ketika asupan makanan anak-anaknya meningkat, begitu pula kemampuan pencernaannya.

    Jumlah buang air besar per hari juga menjadi lebih banyak, penuh 4 sampai 5 kali.

    Secara khusus, mereka juga memiliki motivasi yang kuat untuk buang air besar di luar gua.

    Fang Yin juga sangat senang dengan ini.

Saya Menjadi Harimau Bertaring Tajam( Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang