163. Calon Ayah

231 38 0
                                    

    Penggunaan peningkatan titik atribut terbuka, jadi tidak perlu dikatakan lagi.

    Perluasan fungsi titik penyembuhan membuat Fang Yin sangat gembira, berpikir bahwa sistem benar-benar mengiriminya bantal ketika dia tertidur.

    Kebetulan Fang Yin bisa menggunakan ini untuk memantau kondisi fisik June Snow.

    Ding! Subyek dipilih untuk pemeriksaan fisik segera. ]

    Setelah memilih target sebagai June Snow, Fang Yin dengan cepat mendapat umpan balik dari laporan data.

    Informasi yang tercantum di atas sangat lengkap, termasuk pengukuran panjang dan berat badan, deteksi indeks darah, pemantauan detak jantung dan pernapasan, serta pemeriksaan palpasi penyakit dalam, pemeriksaan rontgen, pemeriksaan USG B, dll, dan juga akan diperbarui secara real time sesuai dengan situasi aktual.

    “Sepertinya upaya malam sebelumnya berhasil?”

    Fang Yin belajar sebentar sebelum dia bisa melihat jalan.

    Dalam keadaan normal, pada minggu pertama setelah berhasil kawin, betina akan berhasil mengatur luan, dan kemudian menyelesaikan penyatuan dengan gemerincing, dan akhirnya berkembang menjadi embrio di dalam rahim.

    Sekarang Fang Yin dapat dengan jelas memantau bahwa proyek tersebut sudah setengah jalan.

    Namun, ini hanya langkah pertama di Long March. Setelah itu, Yue Yuexue masih memiliki masa kehamilan lebih dari tiga bulan sebelum dia bisa melahirkan anak harimau.

    Fang Yin sekarang memiliki kegugupan sebagai calon ayah.

    ...

    Waktu berlalu dengan lambat, dan sebulan berlalu dalam sekejap mata.

    Selama periode ini, Fang Yin menggunakan sistem untuk memantau kondisi fisik Yue Xue setiap hari, untungnya, semuanya normal.

    Embrio dalam tubuh telah ditanamkan dan tumbuh di dinding rahim, dan secara bertahap muncul organ-organ.

    Tubuh June Snow juga mengalami beberapa perubahan.

    Perubahan yang paling kentara masih di bagian perut, rambut di sekitarnya sudah banyak menipis, dan perut sudah sedikit membengkak.

    Terlebih lagi, dalam proses makan, Yue Yuexue akan mengalami mual di pagi hari dari waktu ke waktu, menyebabkan dia kehilangan nafsu makan secara tiba-tiba.

    Fang Yin juga patah hati tentang ini.

    "Roar~~"

    Namun, yang mengejutkan Fang Yin adalah Yue Yuexue yang sedang hamil masih liar dan akan mengikuti Fang Yin setiap kali dia pergi berburu.

    Fang Yin ingin dia beristirahat dengan baik di dalam gua, tetapi Yue Yuexue menolak dan bersikeras untuk mengikutinya.

    Jelas, Yuexue tidak semulus yang dibayangkan Fang Yin, meskipun dia hamil, dia akan melanjutkan kehidupan berburunya sehari-hari.

    “Oke, ayo jalan-jalan bersama.”

    Fang Yin juga merasa bahwa dia terlalu khawatir, jadi dia menyetujui permintaan Yue Yuexue.

    Di sepanjang jalan, Fang Yin menemukan banyak jejak kuku di jurang yang ditumpuk dengan daun-daun mati, dan ada kotoran rusa merah di dekat sungai di hutan.

    Berkeliling, mencari di sepanjang jejak kaki kalajengking berkepala datar, Fang Yin segera menemukan sekelompok kecil kalajengking berkepala datar. Dari kejauhan, mereka memutar tanah, bersenandung dan makan dengan gembira.

    Setelah menemukan targetnya, Fang Yin hendak mengambil tindakan ketika dia melihat Yue Yuexue ingin maju selangkah, diam-diam bergerak dan menyelinap di balik semak-semak, secara bertahap memperpendek jarak antara dirinya dan mangsanya.

    Fang Yin tercengang.

    Sangat jarang bagi Yue Yuexue memiliki minat yang begitu tinggi. Setelah memikirkannya, dia tidak menghentikannya.

    Yue Yuexue menilai jarak antara Pingtou Lei dan dirinya sendiri, sampai jarak menyempit sampai batas tertentu, mata Yue Yuexue berkedip dan dia melompat keluar dengan cepat.

    Tujuannya jelas, dan dia langsung melompat ke salah satu wanita flathead.

    Meskipun perutnya sedikit kembung, gerakan Yue Yuexue masih kuat, tulang punggungnya meregang, setiap otot mengerahkan kekuatan, setiap rambut menari, seperti nyala api yang melompat dari tanah Bangun.

    Ular berkepala datar betina itu bahkan tidak langsung bereaksi, dan tiba-tiba dilemparkan ke tubuhnya oleh Yue Yuexue.

    Setelah itu, cakar harimau Yue Yuexue yang murah hati tergantung di belakang flathead betina, dan cakar harimau yang tajam merobek bulu dan menusuk ototnya.

    Sepasang cakar harimau Yue Yuexue mencabik-cabik daging kepala datar betina. Dia ganas, dan saat menggunakan kaki depannya yang kuat untuk memberikan tekanan kuat ke sisi lain, dia meregangkan tubuhnya lebih dekat ke tenggorokan sisi lain.

    Flathead perempuan tidak tahan sama sekali tekanan menakutkan ini, segera, ia jatuh ke tanah tidak didukung, menendang anggota tubuhnya putus asa, tapi itu hanya sia-sia.

    Pada akhirnya, Yue Yuexue, yang berada di dekat leher flathead betina, memberikan ciuman fatal kepada mangsanya. Mulut harimau yang lebar itu bersentuhan dekat dengan tenggorokan lawan, dan gigi pedangnya tajam, menembus tenggorokan yang rapuh.

    Tangisan yang menyedihkan itu berakhir dengan tiba-tiba.

    "Hum chi!!"

    Pada saat ini, para flathead lainnya bereaksi.

    Mengandalkan kekuatan babi, beberapa flathead jantan pemarah mendengus marah dan melancarkan serangan ke June Snow.

    Yue Yuexue sama sekali tidak takut, dia melepaskan, menghindari babi mereka dengan cepat.

    "Mengaum—"

    Melihat ini, Fang Yin, yang tidak jauh, tidak bisa duduk diam lagi, dan segera bergegas keluar, membunuh beberapa bajingan berkepala datar yang berani menyerang Yue Yuexue dengan kecepatan kilat.

    "Bang bang bang ..."

    Setelah tiga pukulan dan lima divisi, Fang Yin dengan mudah mengalahkan kalajengking jantan berkepala datar. Selama mereka mendapatkan cakar harimau darinya, mereka pada dasarnya akan kehilangan akal.

    Kalajengking berkepala datar yang tersisa telah lama ditakuti.

    Yue Yuexue, yang telah berhasil dalam perburuan, tampaknya dalam suasana hati yang jauh lebih baik dan memiliki nafsu makan, jadi dia mulai menikmati daging segar dari kalajengking betina berkepala rata.

    ...

Saya Menjadi Harimau Bertaring Tajam( Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang