172. Ketika Penyapihan sedang Berlangsung

176 38 0
                                    

    "Aduh~~"

    Anak harimau kecil yang meregangkan lehernya di dalam gua, menantikan bintang dan bulan, semuanya menangis bahagia saat melihat sosok Fang Yin.

    "Roar~~~"

    Melihat penampilan anak-anak yang ditunggu-tunggu, Fang Yin merasa hatinya hangat, dan merasa bahwa kerja kerasnya tidak sia-sia.

    “Orang-orang kecil ini telah tumbuh begitu besar dan tidak pernah makan ikan. Biarkan mereka mencobanya.”

    Melihat ini, Fang Yin juga menurunkan seekor salmon, dan kemudian dengan lembut menggores sisiknya dengan cakarnya ke bawah.

    "Aduh~"

    Anak harimau kecil melihat tindakan ayah mereka dengan rasa ingin tahu yang besar, dan meraung pada sisik ikan yang jatuh seperti kristal es.

    Setelah sisik ikan hampir dihilangkan, Fang Yin adalah orang yang merobek potongan ikan salmon yang empuk dan meletakkannya di piring anak harimau kecil.

    Meskipun mereka baru makan lebih dari dua jam yang lalu, setelah periode aktivitas setelah makan, anak-anak harimau kecil itu kelaparan lagi.

    Sekarang, sambil mengibaskan ekornya lagi, mereka datang ke piring mereka dalam tiga langkah dan dua langkah untuk mencoba kelezatan baru ini.

    "Aduh~~"

    - enak!

    Fang Yin tersenyum dan memperhatikan sebentar, lalu terbang ke gua cadangan tempat Yuexue berada, dan membawakan makanannya.

    Setelah menenangkan salju sebentar, Fang Yin kembali ke anak harimau kecil.

    Selama periode penyakit June Xue, dia tidak bisa merawat anak-anaknya.

    Saat malam mendingin, tidak ada cara untuk menghangatkannya.

    Oleh karena itu, Fang Yin dengan cepat merobek kulit musang dari sigung bergaris, dan menggunakannya sebagai selimut untuk anak harimau kecil di malam hari.

    "Hei~~~"

    Fang Yin merobek dengan hati-hati, sampai kulit musang sigung bergaris itu benar-benar terkoyak.

    Selimut kulit musang yang berat dan halus ini baru keluar dari oven.

    Selimut itu panjang dan cukup tebal untuk menutupi tiga anak harimau kecil bersama-sama.

    "Aduh~~"

    Di bawah bimbingan Fang Yin, anak harimau kecil bersembunyi di bawah selimut kulit musang.

    Merasakan kehangatan selimut kecil, mereka semua mencuit dengan gembira.

    Perasaan di sini sangat mirip dengan bersembunyi di bawah rambut ibuku, hangat.

    Selain itu, ruang di sini lebih luas, dan anak harimau kecil tidak akan saling meremas, tetapi berbaring bersama dan tidur nyenyak.

    "Aduh~~"

    Segera, auman anak harimau kecil berhenti, mereka kenyang dan siap untuk tidur lagi.

    Pada saat ini, Fang Yin juga cukup lelah. Setelah membersihkan sisa-sisa anak harimau di gua, dia juga berbaring di gua dan tertidur lelap sama seperti sebelumnya.

    Setelah makan beberapa kali makan daging ikan yang lezat dan berprotein tinggi di bulan Juni, tubuhnya berangsur-angsur pulih, dan demam tingginya mereda secara signifikan.

    Sekitar sepuluh hari kemudian, Fang Yin memeriksa tubuh Yue Yuexue dan menemukan bahwa tidak ada kelainan, jadi dia membiarkannya kembali.

    "Aduh~"

Saya Menjadi Harimau Bertaring Tajam( Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang