***
Zella yang sedang tertidur, langsung terkejut saat mendengar suara peringatan bahaya terdengar di seluruh penjuru Akademi.
Melirik nakas sekilas, lalu melihat jam yang sudah menunjukkan pukul tiga sore. Berarti, semua murid harus bersiap.
Zella bergegas membersihkan dirinya, dan berganti pakaian dengan cepat.
Membuka pintu kamar dan menemui Anna yang memakai seragam pelatihannya dengan berantakan
"APA YANG TERJADI??" Pekik Anna heboh, saat suara alarm masih terdengar nyaring tanpa henti.
Sebagian murid yang berada di Asrama berlarian keluar. Zella dan Anna langsung bergegas menghampiri kamar Thea yang tidak jauh dari kamar keduanya.
"Thea, apa yang terjadi?" tanya Anna panik
"Aku tidak tahu, Ayo cepat kita ke gedung pelatihan!" jawab Thea yang langsung berlari keluar Asrama bersama murid lainnya.
Sesampainya di gedung pelatihan. ruang aula nampak ramai dengan wajah panik dari semua para murid.
Ray datang, langsung mengajak ketiga sahabatnya ke arah pojok ruangan. Disana sudah ada Aland, Argas, dan juga beberapa senior lainnya.
"Ada apa ini?" tanya Zella khawatir
"Kita tunggu Mr. Alexsan memberi informasi" jawab Argas
"Apa akan terjadi sesuatu?" tanya Anna gugup membuat para Senior langsung terdiam.
"Hei, jawablah!!" kesal Anna
"Sudahlah diam, kita tunggu kepala sekolah memberi informasi!!" sahut Flo yang tenyata berada di antara mereka.
Mendadak aula hening, ketika Mr.Alexsan naik ke atas podium dengan gagah dan berwibawa, walau begitu Zella masih menangkap wajah Mr.Alexsan yang menampilkan ekspresi cemas.
"Selamat malam para Agent dan murid sekalian!!" Sapa Mr.Alexsan
"Malam!!" balas semuanya kompak
"Kami, para petinggi dan staf sekolah, mendapat kabar buruk tentang serangan teror bom yang terjadi di San Francisco beberapa jam yang lalu" ucapnya
Mendadak ruangan aula semakin hening, ketika Mr.Alexsan menyampaikan berita tersebut. Mereka semua memasang telinganya baik-baik dan juga fokus ke depan menunggu Mr.Alexsan memberi informasi lebih jelas lagi .
Zella meremas baju seragam Argas yang berdiri di sampingnya, Membuat Argas menatap Zella dengan kesal
"Tanganmu membuat seragamku kusut!" desis Argas menatap Zella tajam
"Yaampun, Maafkan aku!!"
Argas hanya mendengus, lalu kembali menatap depan, mendengar Mr.Alexsan memberi informasi.
"Berdasarkan laporan. Mereka adalah kelompok yang sama saat terjadinya peristiwa penyerangan bom di Washington DC, dan juga Boston" tambahnya dengan suara yang semakin keras
KAMU SEDANG MEMBACA
Fire Topia Academy
Mystery / Thriller[REVISI TOTAL] Kehancuran dunia yang di anggap sebagai lelucon, kini sudah terjadi di depan mata. Sebuah virus ciptaan yang paling mematikan, menyebar luas membuat negara hampir musnah. Di tambah lagi dengan beberapa serangan teror bom, membuat sem...