Usai pemotretan, Jaein keluar dari area. Merasa cuaca masih cukup panas dan membuatnya mager buat pulang.
"Hadeh gue ngadem dimana lagi nih asli ngantuk" sedang asik ngomong sendiri Jaein dikejutkan dengan suara klakson mobil.
TIIIIN TIIINN
tubuhnya terlonjak refleks sang pengemudi menurunkan jendela kacanya.
Rupanya si Mark
Ah Jaein jadi males.
"Mau bareng gak?" menawarkan tumpangan ini kayak bukan gaya nya. Jaein sok jual Mahal
"Gak ah! Lu aja duluan" jawabnya cuek.
Mark tersenyum miring bukan style nya ditolak apalagi sama cewek.
"naik atau gue tabrak" Ancem nya.
Jaein semakin terlonjak mulutnya menganga shock. Dipikiran nya langsung bertanya-tanya kok ada orang kayak gini.
"Ayo masuk bitch!" tanpa kompromi Mark udah membuka pintu mobil untuknya. Jaein gak ada pilihan ikut atau dia bertindak seenaknya.
Setelah Jaein masuk, Mark langsung melajukan mobilnya ninggalin area kampus."Hadeehh.. Kenapa juga lo jadi rusuh kayak gini sih? Tujuan lo apaan sih Mark ? Gue punya salah gitu sama lu selama pemotretan tadi lo kayak lecehin gue dengan grepe-grepe badan gue dan itu buat gue gak nyaman ih" cerocos Jaein melayangkan protes dengan wajah emosi yang sebenar nya jika dilihat lagi dia begitu gemesin.
Mark Tetap fokus pada jalan tak membalas ocehan gadisnya dan itu buat Jaein makin kesel."Yaa! Kenapa lo diem? Jangan lo pikir bisa seenak nya ngendaliin orang karena lo model-"
"Nyatanya gue emang bisa dan pro., Lo cuma model amatir yang sok keren"
Mark menoleh menatapnya serius Jaein tertohok dan merasa harga dirinya di rendahkan cowok ini.
"Satu lagi! Gue gak akan bertingkah jika cewek itu bukan lo dan konsep baju yang lo pakai beneran kayak jalang" nada suara Mark mengeram kesal jemari nya terlihat memutih mencengkram stir begitu kuat.
Jaein tak menyadari bahkan gak paham maksud ucapan nya cuma bisa diem. Jujur aja hatinya masih nyeri di hina sama cowok perfect seperti nya. Disaat kayak gini sisi arogan nya malah lemah. Jaein gak suka kalah Apalagi di remehin tapi- tak memungkiri jika cowok di hadapan nya ini benar-benar mempesona.
Tak ada lagi obrolan apalagi perdebatan.
Mark terus fokus menyetir sampai terhenti di lampu merah.
"Lo mau pulang ke mana-" saat kepalanya menoleh. Dikejutkan dengan sang gadis tertidur begitu lelap nya. Mark mendengus heran meski pernah kenal dan cewek ini sering ketiduran tanpa peduli tempat. Pelor banget tapi tetap aja akan membahayakan dirinya jika jalan sendiri.
"Gak berubah lo ya ck! Dah lah ke apartmen gue aja" Mark kembali melajukan mobil nya sedikit cepat. Tubuhnya pun cukup lelah dan butuh rebahan.
Apartmen __Mark menggendong Jaein membawa nya ke kamar dan membaringkan nya. Tetap aja gak ada pergerakan darinya. Benar-benar seperti orang mati Mark tersenyum tipis. Ah cewek ini sesuatu mengambil handuk nya Mark memilih mandi dulu sebelum tiduran.
Detik menit berlaluJaein menggeliat melemaskan otot-otot nya yang kaku. Entah berapa jam dia tertidur dan baru menyadari saat matanya terbuka.
"eh... Mark" suaranya refleks sementara yang dipanggil sejak tadi hanya rebahan menunggu nya bangun.
"Udah bangun lo?"
Jaein segera beranjak dan benar-benar sadar ini bukan di rumahnya. Tepatnya dia ketiduran di mobil dan sampai disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaein Lee Series
RomansaKarena hidup banyak memberikan warna tidak hanya dari satu laki laki saja