WUWH 4

12 3 0
                                    

Jam pulang tiba~

Jaein ketiduran di UKS Tak sengaja membolos untuk hari ini namun efek ena ena membuat nya ngantuk parah.

"Lee.. Woi... Bangun!" samar-samar telinga nya menangkap suara yang membangunkan nya. Bahkan mengguncangkan pundaknya perlahan matanya terbuka, sosok pria namun bukan Joshua kini berdiri dihadapan nya.

'Tunggu! Gue gak mimpi kan? Ini si Mark?'

Masih mengumpulkan nyawa nya sejenak Jaein butuh waktu.

"Jadi pulang bareng kan?" Mark menunjukkan senyum penuh maksud Jaein segera bangkit setelah kesadaran nya kumpul 100% .

"Heh! sejak kapan lu disini? Kok bisa tau gue-" Jaein tampak linglung sampai Mark menyentil kening nya.

Tugh!

"Awwh... ! Yaa!"

"Ya! Luka lo gak begitu parah kenapa bisa tidur sampai sore disini sengaja lo ya biar bisa bolos. Beruntung banget lo karena bu Kim gak masuk hari ini dan kebetulan asisten UKS nya juga udah pulang. Oh ya-" Mark menggantungkan kalimatnya kepalanya celingukan memastikan sesuatu. Tiba-tiba saja wajahnya mendekat membuat Jaein refleks menjaga jarak darinya.

"Lo abis ngesex ya? Bekas cupang lo banyak juga di paha juga-"

"Kyaaaa..... " Jaein refleks menjerit sambil mendorong tubuh Mark menjauh. Sial dia begitu shock dengan ucapannya.

Mark menyeringai.

Diluar sekolah ~

"Aduh!" Jaein mengusap wajahnya resah bisa-bisa nya cowok di depan nya ini mengetahui semuanya. Dengan kurang ajar nya ia meraba-raba paha Jaein dan mendapati semua bekas cupang Joshua pada kulitnya. Dibalik sikap cool nya Mark cowok yang mesum dan Jaein terpaksa melakukan kesepakatan dengan nya.

"Kenapa?" Mark bertindak agresif dengan merangkul pundak nya supaya langkahnya sejajar Jaein menepis nya kasar.

"Gak usah sok akrab lu! Dasar mesum" Ucapnya ketus mulutnya tak tahan untuk bicara baik-baik.

Mark tertawa.

"Sebentar lagi kita bakalan akrab kok Lo tau daleman gue begitu juga sebaliknya. Eh tunggu! Gue gak akan bertindak mesum kalau rok lo gak tersingkap tinggi ya. Lagian ceroboh banget abis ngesex juga ckck" kepala Mark geleng-geleng Insting nya jika cewek ini juga pernah melakukan nya dengan Jaehyung rasanya semakin kuat.

"Aaarhhhhhh..... " Jaein menjerit histeris menumpahkan ke kesalan nya biarlah dia disangka orang gila sementara Mark hanya tertawa melihat tingkah nya tapi jangan harap Ia akan melepas jalang ini untuknya.

***

MARK HOME___

Jaein agak canggung berada di rumah seorang pria yang gak begitu akrab. Jangankan akrab bahkan mereka baru kenalan pagi tadi. Naas nya cowok itu dengan mudah mengetahui tindakan cabulnya bersama Joshua dan ngancam akan melaporkan ke pihak sekolah. Jaein dibuat tak ada pilihan sedangkan pria itu juga menginginkan hal yang sama. Fuck!

Bugh!

Jaein terkejut sesaat lamunan nya buyar tatkala sebuah handuk mengenai wajahnya.

"Mandi dulu gih gue gak suka cewek bekasan cowok lain" ucap Mark sarkast menganggap seakan dirinya jalang sewaan walau sebenarnya tak ada perjanjian bayaran dalam kesepakatan ini Jaein jadi bimbang.

"kenapa diem huh?" Mark maju mendekat menunjukan seringai nakalnya Jaein menghela nafas. Tangan nya refleks meraup wajah pemuda itu dengan gemas.

"Gue bego atau gimana sih mau aja nurutin lo. Padahal kita belum ada hitungan hari kenal. Ih. Sudi-" mengoceh gak rela Jaein sudah siap-siap pergi melempar balik handuk tepat diwajah tampan nya namun bukan Mark jika menyerah gitu aja.

Jaein Lee SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang