Happy reading
Aisyah terbangun tidurnya ketika mendengar lantunan kalimat Al-Qur'an yang begitu merdu, Aisyah beranjak dari tidurnya dan hatinya berbunga saat mata menangkap sosok yang tengah duduk diatas Sajadah melantunkan ayat suci Allah, Aisyah tersenyum saat memperhatikan Fajar sampai ia tak sadar bahwa fajar telah selesai tadarusnya.
"Saya tau saya ganteng "ucap Fajar menyadarkan lamunan Aisyah
"Eh-" Ucap Aisyah gugup
"Saya ganggu istirahat kamu ya Sya"Tanya fajar sambil menatap dengan Lembut (gw baperrr😭)
"Enggak kok Kak" Ucap Aisyah lalu berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil wudhu
"Sudah!?" Tanya Fajar saat Aisyah keluar dari kamar mandi
"Astaghfirullah Asya kaget kak"ucap Aisyah memegang dadanya membuat fajar terkekeh.
"Udah ambil wudhu" Tanya Fajar dan Aisyah mengangguk
"Yaudah shalat subuh dulu yuk"ucap bara
Dan akhirnya mereka berdua melaksanakan shalat subuh dengan khidmat. Setalah selesai shalat subuh mereka berdua menyibukkan diri masing-masing dengan handphone mereka.
💍🌻
Fajar yang dari tadi tengah disibukkan dengan Tugas kuliahnya kini mengangkat kepalanya untuk melihat Jam sudah menunjukkan pukul 6 lewat 30 pun Ia segera mengajak Aisyah Untuk sarapan pagi bersama keluarganya.
"Sya,Udahan dulu yuk kita turun sarapan"Ucap Fajar
" Iyh Kak, ayok"Ucap Aisyah sambil membereskan Tugasnya.
Setelah itu mereka berdua berjalan menuju restoran hotel untuk persiapan sarapan bersama keluarga.
"Eh ada pengantin baru niehh,Jar gimana semalam aman gak" Ucap genta saat melihat Fajar dan Aisyah menuju meja makan.
"Hah aman kok bang" Ucap Fajar santai
"Yaudah Yuk sarapan dulu" Ucap ayah Hendra
Akhirnya seluruh keluarga sarapan dengan tenang tanpa percakapan. Setelah selesai mereka bersiap untuk check out pukul 9:30 WIB.
🌻💍
Kini Fajar dan Aisyah telah sampai diRumah Aisyah karna Aisyah ingin mengambil barang²nya dan pamit kepada ayah dan bundanya.
"Assalamu'alaikum" Ucap Fajar dan Aisyah yg kini telah memasuki Rumahnya
"Waalaikumsalam" Ucap bunda Maya
"Oiyh bund Aisyah keatas dulu ya mau ngambil barang² Aisyah untuk pindahan" Ucap Aisyah sambil berjalan menuju kamarnya.
Kini sudah siap dengan barang yang akan dibawa ke rumah Fajar mereka berdua perpamitan."Ayah, bunda, abang, Aisyah pamit ya" Ucap memeluk bunda Maya.
"Hati-hati ya sayang"ucap bunda Maya.
"Iyh bund, ayah Aisyah pamit ya sehat-sehat ya ayah sma bunda" Ucap aisyah sambil menyalim tangan Hendra.
"Iyh yah, bang Aisyah pamit ya jangn lupa jagain ayah sama bunda, sama satu lagi jangan lupa cari jodoh ya bang" Ucap aisyah sambil memeluk genta
"Iyh sya, kalau itu mah nanti juga dateng sendiri sya" Ucap genta tersenyum
"Aku pamit ya assalamu'alaikum" Ucap aisyah sambil membawah barang²nya menaruh dimobil Fajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐈𝐀 𝐅𝐀𝐉𝐀𝐑 (END)
SpiritualMuhammad fajar alkhafi seorang Gus tampan di suatu pondok pesantren Nurul Azmi, bukan hanya seorang Gus tetapi dia juga seorang ketua geng motor yang bernama Vanzaros, namun sayangnya dia memiliki sifat yang sangat dingin. Suatu ketika, ia dijodohka...