Hai semua .... Xixi masih ada yang nungguin tidak?Happy reading all
And sorry for typo, im just human." Mae? Mae dimana?" Anak bungsu keluarga Seo berlari kecil mencari keberadaan sang ibu.
Ten yang melihat sang pujaan hati berlari menegur lembut sang anak dan hanya dibalas dengan cengirannya.
" Ada apa sayang? Kenapa sampai berlari seperti itu sih? " Ucap Mae Ten seraya mengusak rambut Haechan gemas.
" Mae tidak kerumah keluarga Lee? Uhm Echan merindukan Mommy Yongie, ayo Ma kita kesana. "
" Owhh.. kau merindukan Mommy Yongie? Kalau begitu biar Mae panggilkan saja dia kesini, tidak susah kan? " Ucap Ten seraya menaik turunkan alisnya.
" Eh tapi Ma.. hahhh baiklah Echan rindu Melk hyung. Ayo Ma kita kesana.." ucap Haechan
Bahkan kini wajah pria mungil itu kini merah seperti tomat.
"Baiklah baiklah, tapi ingat jangan terlalu bucin, Mae muak melihat kalian berdua, seperti baru bertemu saja. "" Kami memang baru bertemu setelah sekian lama, lagi pula Mae juga seperti itu jika sudah bersama Daddy. Ingat Ma anak jatuh tidak jauh dari emaknya.. " ejek Haechan.
Yg diejek hanya mendelik tidak suka saat sang anak mengungkit dirinya dan sang suami.
Ten bernasib sama seperti Taeyong. Mereka berdua bereinkarnasi kembali, dan dengan orang tua yang sama. Jika Ten kembali dengan ingatan yang lengkap maka berbeda dengan Taeyong yang lupa akan segalanya dimasa dahulu.
Bahkan Ten sudah bertemu dengan anak dan suaminya sejak ia berumur 15 tahun. Namun entah mengapa Ten dan Johnny enggan memberi tau yang sebenarnya kepada Taeyong. Padahal Bisa saja Taeyong mengingat semuanya secara cepat. Tapi tetap saja Ten merahasiakannya.
Bahkan anak anak mereka yang semula masih remaja kini beranjak dewasa dan menemukan matenya satu sama lain.
Ya... Meski mereka belum menandai secara sah.
Seperti Mark dan Haechan, Xiaojun dan Hendery, Guanlin dan Renjun.Jeno dan Beomgyu? Beomgyu belum mendapat matenya, sedangkan Jeno? Jangan tanya, dia belum mengungkapkan perasaannya kepada seseorang dari keluarga Na yaitu Na Jaemin. Bukan hanya Jaemin yang kesal karena digantung, keluarga mereka juga kesal karena Jeno yang seperti bangsat terus saja menggangyungkan hubungan mereka.
Mau dibawa kemana hubungan kita// --Nana :)
Ah sudahlah Mungkin Jeno tidak takut Nana diambil orang lain.
Mereka sering bertemu satu sama lain, bahkan tidak jarang mereka berkumpul sekedar makan bersama.
🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹
Ting tong
Ting tong" Ia sebentar, Oh Mae, kak Haechan astaga..... " Beomgyu bergegas memeluk kedua Omega tersebut dengan sayang. Astaga Beomgyu sangat merindukan dua orang itu.
Beomgyu mempersilahkan mereka berdua masuk, dan duduk di sofa keluarga bersama.
" Biar Gyu tebak, Mae mencari Bubu dan kak Echan mencari Mark hyung, benar? " Semburat merah tersirat dipipi gembil Haechan, astaga bagaimana Beomgyu tau maksud dia datang kesini?
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE IM TAEYONG // 🔞 (JAEYONG)
WerewolfBanyak part yang diubah dan diganti, sedang dalam perbaikan 😌😌 Seorang Lee Taeyong yang harus menjadi orang tua tunggal bagi adik" nya, Dan pelindung bagi anak serta sanak saudaranya. Bertahan hidup diantara banyaknya ancaman dari orang terdekatn...