Halo semua Author balik lagi nih,tapi chapter ini jamalnya belum muncul ya.......sorry.
Tapi gak lama lagi kok.
Happy reading
Taeyong mendudukkan dirinya disofa kantornya. Dia terlihat sangat lelah dengan setiap pekerjaannya.
Tok tok tok
" Masuk! " -Taeyong
" Tuan, kami menemukan orang itu.
Sekarang apa yang harus kita lakukan? " ucap seorang pria dengan setelan jas hitam, tampan namun lebih dominan cantik.Taeyong mengangkat bibir disela senyumnya, sepertinya pria mungil itu akan mendapatkan mainan baru sekarang. Ya, hanya beberapa saat saja.
" Dimana dia? biar kulihat wajahnya. Rasanya pasti akan menarik. " Mood Taeyong sepertinya sedang baik,ehh tidak sepertinya buruk.
Pria tadi menyuruh bawahannya untuk membawa orang yang disebutkan. Tak lama seorang gadis cantik memasuki ruangan yang dipenuhi dengan aura mencekam sang bos.
" Halo sayang, lama kita tidak bertemu bukan? Aku merindukanmu, sungguh. " Taeyong kembali mengeluarkan smirknya.
" Kau!! " Gadis itu menatap tajam kearah Taeyong seolah siap menguliti wajah cantik itu saat itu juga.
Namun bukannya takut atau gentar, Taeyong malah tersenyum, sedetik kemudian Taeyong terbahak. Sepertinya orang itu tidak takut kepada Taeyong sampai berani membentak pria mungil didepannya itu.
" Dengar kan aku Jiho tersayang, kau sudah berani cari masalah denganku, jadi kau harus terima akibatnya! " ucap Taeyong pelan namun terdapat nada mengancam didalam sana.
" Cih...cari masalah? Dasar pria gila! Kau pikir aku suka berkaitan denganmu? Dengar bajingan, aku bahkan tidak suka berbagi satu matahari denganmu. Dasar sialan ! " Gadis itu benar benar tersulut emosi dan wajahnya memerah menahan gejolak marah didadanya.
Taeyong berjalan mendekati Jiho dan,
Plak!
" Sebagai seorang jalang, kau tidak pantas mengatakan hal itu kepadaku. Kau bilang tidak suka berkaitan denganku? Dengan kau membuat rumor diantara idol grupku yang akan segera debut, apa kau pikir kau tidak sedang cari masalah?"
Kini Taeyong sudah mulai sedikit emosi.
Terlihat ia mengepalkan tangannya dan bersiap memukul wajah cantik namun seperti penyihir didepannya ini." Ah...rumor? Rumor tentang para idolmu yang tidur denganmu? Bukankah itu benar? Aku melihatnya kemarin. Kau membawa seorang idolmu kesebuah hotel. Cih...siapa yang jalang sekarang? " seakan tak mau kalah, Jiho terus saja mengeluarkan isi hatinya.
Taeyong yang tau itu tidak benar tentu saja sangat marah. Hei, Taeyong bahkan tidak pernah tidur dengan pria ataupun wanita manapun, bahkan untuk ciuman sekalipun.
" Kau ini benar benar gila. " Dengan sigap Taeyong meraih sebuah cutter dimeja kerjanya, dia mendekat kearah Jiho yang sudah memasang raut wajah khawatir dan takut.
Srakkk
" Aaakkkhhhhh "
Dengan lihainya Taeyong memberikan goresan diwajah gadis cantik yang telah merusak reputasinya itu. Taeyong menuliskan sebuah huruf disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE IM TAEYONG // 🔞 (JAEYONG)
LobisomemBanyak part yang diubah dan diganti, sedang dalam perbaikan 😌😌 Seorang Lee Taeyong yang harus menjadi orang tua tunggal bagi adik" nya, Dan pelindung bagi anak serta sanak saudaranya. Bertahan hidup diantara banyaknya ancaman dari orang terdekatn...