🐥WILARD AND JEFFREY🍑🔞🔞

373 12 2
                                    

🍑 Happy reading 🌹








Warning!!🔞















"Nghhhh.... Hahh, pelannhh hiksss, ahhh"

Desahan tak terhahankan itu terdengar menyeruak memenuhi kamar dengan nuansa gelap, tanpa penerangan sama sekali, hanya bantuan dari cahaya bulan malam itu.

Plak!!!

"Akhhh..... hahhhh ouchhhh im close, hahhh Jeff " lelaki mungil tersebut mendesah keras saat merasa pencapaiannya akan datang.

" Ouhh you so thight Wilardhhh.... "

Tiga tusukan terakhir kedua anak adam tersebut menggeram keras saat pencapaiannya sampai.

"Hah hah, kau suka??, Tidurlah aku akan membersihkan diri sejenak." Pria tampan itu memberikan senyum hinanya kepada sang omega, seraya menuju kamar mandi pria yang bernama Jeffrey itu baru saja menyelesaikan masa heatnya.

Berbeda dengan pria mungil yg ia tinggalkan, sudah terkulai lemas akibat kegiatan panasnya dengan sang tuan.

Bisa bayangkan betapa lelahnya pria itu, yang harus melayani Jeffrey selama seminggu terakhir.

Apa yang akan ia katakan saat matenya tau nanti? Haruskah ia memberitahukan nya, mampukah ia melihat wajah kecewa matenya nanti?

Sesekali ia meringis karena merasakan sakit di bagian selangkangannya. Menjadi budak seks selama bertahun tahun, dan tidak ada cara untuk melarikan diri.

Tersiksa, tapi apa daya?? Dia bukan salah satu omega beruntung yang harus diselamatkan. Entah sampai kapan penderitaannya akan berlangsung, yang pasti Ia akan tetap berdoa kepada dewi bulan untuk diselamatkan, tidak ada kata terlambat untuk lelaki mungil tetsebut.

🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑


" Nana? Kau sudah makan? Aku lapar, ayo ke restauran Dejun dan Beomgyu, mereka pasti punya makanan enak disana."
Jaemin menoleh saat Karina menghampirinya. Ia memang belum makan apa apa sejak tadi Pagi, jadi Jaemin berniat mengiyakan ajakan Karina, setidaknya cacing cacing diperutnya bisa dapat asupan.

" Ah iya, aku juga lapar, nanti aku mau makan nasi kari saja, membayangkannya saja aku sudah semakin lapar. Tunggu dibawah, aku akan ambil kunci mobil dan kita makan, call?" Tanya Jaemin panjang lebar, dengan senyum manis khasnya.

" Call!!" Sepersekian detik kemudian Karina sudah hilang dari hadapan Jaemin menuju keparkiran.

" Jeno mendapatkan mate seperti Jaemin? Cihh! Yang benar saja."

🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑

Diruangan kerja Taeyong, terdapat tiga wanita yang sedang diikat. Mereka didudukkan disofa diruangan Taeyong.

Wajah mereka dipenuhi lebam, darah, rambut acak acakan dan bekas cakaran. Padahal mereka wanita yang sangat cantik. Tapi kelakuan miris. 😒😒

" Jadi? Bisa jelaskan apa permasalahannya? Bagaimana bisa kalian bertiga berakhir saling mencakar satu sama lain?" Ucap Taeyong datar namun mampu membuat ketiga eanita tersebut merinding ketakutan.

BECAUSE IM TAEYONG // 🔞 (JAEYONG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang