Buat yang mau dengerin lagu sambil baca, bisa geser foto di atas judul part ini yaa.
🖤🖤🖤
"BamBam.. Kamu kok ada di sini?" Tanya Lisa ketika di sambut oleh keluarganya dan melihat BamBam yang ikut menyambut kedatangannya.
"Welcome Lalisa Manoban," ucap BamBam yang merenggang kedua tangannya untuk memeluk Lisa.
"Thank you," ucap Lisa yang membalas pelukan BamBam.
"Katakan, bagaimana kau ada disini?" Tanya Lisa.
"Aku mendengar kabar Livi sakit dan kebetulan aku memang berada di sini, jadi sekalian saja aku bertemu dan menjenguk Livi," jawab BamBam.
"Ternyata dia tumbuh dengan baik," lanjut BamBam.
"Ya, itu berkat keluargaku yang merawatnya dengan baik," jawab Lisa.
"Apa kau akan lama di sini?" Tanya BamBam.
"Iyaa, aku sudah menyelesaikan pekerjaanku dan mengambil cuti yang cukup lama supaya cukup untuk berkumpul dengan keluargaku," jawab Lisa.
"Baguslah, Aku akan berkunjung lagi ke sini," ucap BamBam.
"Kau sedang cuti atau memiliki pekerjaan di sini?" Tanya Lisa.
"Tentu saja aku memiliki urusan di sini, dalam waktu yang cukup lama jadi aku bisa bertemu denganmu dan juga Livi," jawab BamBam.
"Beristirahat lah, aku sudah cukup bertemu dengan Livi dan mengobrol dengan keluargamu jadi aku akan pulang," ucap BamBam.
"Terimakasih sudah menjenguk Livi," ucap Lisa kepada BamBam.
🖤🖤🖤"Aku ingin bertemu dengan Lisa," ucap Taehyung.
"Untuk apa? Kau ingin menyakitinya kembali? Jangan harap!" Jawab Jennie.
"Itu bukan urusanmu," balas Taehyung.
"Lisa tidak ada di sini," jawab Jennie.
"Kau fikir aku percaya?" Ucap Taehyung.
"Jika kau tidak percaya, seharusnya kau melihat postingan Lisa sebelum mencarinya kemari!" Ucap Jennie yang kemudian masuk ke dalam rumah dan menutup pintunya dengan keras.
Sudah hampir 20 menitan dirinya membuang-buang waktu untuk menghadapi Taehyung yang ingin bertemu dengan Lisa. Untungnya Lisa sudah kembali ke Thailand jadi Jennie tidak perlu khawatir lagi dan semoga hari ini atau besok pagi tidak ada berita atau rumor tentang dirinya dan Taehyung karna hal ini.
Sedangkan Taehyung langsung melihat akun Instagram pribadi milik Lisa dan melihat beberapa instastory yang beberapa jam lalu di posting dan juga postingan Lisa yang memperlihatkan dirinya tengah berlibur ke Thailand.
"Kenapa kamu gak cerita tentang masa lalu kita?" Gumam Taehyung yang melihat senyuman yang terpancar di wajah wanita itu.
"Tapi apa maksud Jennie? Menyakiti Lisa kembali?" Batin Taehyung yang kembali memikirkan ucapan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET COUPLE (END)
Roman d'amour🖤DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA🖤 🖤SC (SECRET COUPLE)🖤 🖤22 PART + 2 EKSTRA CHAPTER🖤 🖤AKAN REVISI SESUAI MOOD🖤 🖤Note : Ini adalah lapak Taelice, di mohon menjadi pembaca yang bijak dan apabila tidak suka, maka bisa di skip saja dan tid...