🖤🖤🖤
Flashback On
"Apa kau bodoh?" Tanya Yoongi sepulangnya dari acara pertemuan Celine untuk mewakili Taehyung.
"Hyeong.. tenanglah," ucap Taehyung yang menahan tangan Yoongi yang hendak menjewer telinganya.
"Kau ingin mengakhiri hidupnya hanya untuk wanita?" Ucap Yoongi dengan wajah datar.
"Kau fikir duniamu hanya tentang wanita itu saja? Kau tidak berfikir tentang keluargamu dan juga kami di sini?" Tanya Yoongi.
"Hyeong.. tenanglah, mengapa kalian semua berfikir aku ingin mengakhiri hidup?" Tanya Taehyung.
"Lalu bagaimana ini bisa terjadi? Kau bahkan bisa berenang dengan baik," ucap Yoongi.
"Hyeong.. aku hanya ingin berenang di kolam yang dalam, tapi malah mengalami kram," jelas Taehyung.
"Mengapa kau tidak meminta bantuan?" Tanya Yoongi.
"..."
"Beri aku jawaban yang jelas," ucap Yoongi.
"Aku tidak bisa Hyeong. Tiba-tiba kepalaku sakit dan.."
"Dan apa? Jangan membuatku penasaran," ucap Yoongi.
"Ingatanku telah kembali," ucap Taehyung.
"Kau yakin?" Tanya Yoongi.
"Nee, Hyeong." Jawab Taehyung.
"Lalu bagaimana? Kau sudah tahu siapa wanita yang kau temui malam itu?" Tanya Yoongi.
"Nee, tapi tolong rahasiakan tentang masalah ini dari yang lainnya, Hyeong. Mereka belum mengetahui semuanya," ucap Taehyung.
"Jadi kau belum menjelaskan apa yang terjadi padamu hari ini?" Tanya Yoongi.
"Masalah itu aku sudah menjelaskannya dan mereka memberi tahu bahwa Yoongi Hyeong pergi mewakiliku ke pertemuan Celine," ucap Taehyung.
"Bagus lah. Mereka semua menduga kau mencoba mengakhiri hidup karna Lisa, Jin Hyeong juga marah besar karna masalah ini, tapi untungnya Jungkook membantu untuk menenangkan Jin Hyeong," ucap Yoongi.
"Kenapa bisa kalian berfikir seperti itu, bahkan aku belum mendapatkan jawaban dari Lisa, tidak mungkin aku mengakhiri hidupku begitu saja," ucap Taehyung.
"Bisa saja kau melakukan hal bodoh itu karna depresi," timpal Yoongi.
"Apa Hyeong bertemu dengan Lisa? Bagaimana dengannya? Ah.. seharusnya aku bisa bertemu dengannya hari ini," ucap Taehyung dengan wajah sedih.
"Tenanglah. Dia sempat menanyaimu, jadi aku jawab bahwa kau mencoba untuk mengakhiri hidupku," ucap Yoongi.
"Hyeong.. mengapa kau mengatakan hal itu?! Itu sangat memalukan, Lisa akan berfikir bahwa aku Pria yang lemah," Protes Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET COUPLE (END)
Romance🖤DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA🖤 🖤SC (SECRET COUPLE)🖤 🖤22 PART + 2 EKSTRA CHAPTER🖤 🖤AKAN REVISI SESUAI MOOD🖤 🖤Note : Ini adalah lapak Taelice, di mohon menjadi pembaca yang bijak dan apabila tidak suka, maka bisa di skip saja dan tid...