🖤SECRET COUPLE 18🖤

2.8K 183 8
                                    

🖤🖤🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤🖤🖤

"Oppa dengar.. Aku ingin saat kita pergi ke acara Paris Fashion week, Oppa harus menjaga jarak denganku dan juga berusaha menghindari kontak mata di depan banyak kamera," ucap Lisa.

"Artinya kita bisa bebas berinteraksi saat tidak ada kamera, maksudmu?" Tanya Taehyung.

"Nee. Kecuali kamera milikmu dan milikku," jelas Lisa.

"Wae? Bukannya ada Bogum Hyeong yang ikut bersama kita?" Tanya Taehyung.

"Walaupun begitu, aku tetap tidak ingin banyak komentar jahat atau menambah masalah lain setelah kembali dari Paris, Aku mohon.. kita hanya sebentar di sana," ucap Lisa.

"Ya karna waktunya yang sebentar, maka dari itu aku ingin memiliki banyak moment denganmu, ini untuk pertama kalinya kita bisa pergi ke Paris dengan pesawat yang sama dan pribadi, lalu kita bisa bekerja sama walaupun dalam urusan pekerjaan," ucap Taehyung.

"Oppa.. kau harus profesional. Kita di undang untuk menjadi rekan, bukan sepasang kekasih. Saat tiba di sana, aku akan menuruti keinginanmu, bagaimana?" Tanya Lisa.

"Maksudmu?"

"Aku akan menuruti Oppa ingin pergi kemanapun asal tempat itu aman dan kita bisa bebas bersama," ucap Lisa.

"Sepakat!" Ucap Taehyung yang langsung memegang tangan Lisa.

"Hanya mencoba untuk menghindari kontak mata dan tidak terlalu memperlihatkan bukan?" Tanya Taehyung.

"Nee."

"Oke. Aku akan berusaha untuk hal itu," jawab Taehyung yang tersenyum senang, sepertinya malam ini Taehyung harus menentukan kemana dirinya akan membawa Lisa pergi bersama setelah tiba di Paris. Ini adalah kesempatan emas dirinya bisa ke Paris bersama dengan Lisa meskipun karna pekerjaan tapi setidaknya dia masih bisa menghabiskan waktu dengan kekasihnya dan pergi secara diam-diam dengan kekasihnya.

"Oh yaa... Bisakah Oppa tidak satu hotel denganku?" Tanya Lisa.

"What!?"

"Maksudku.. supaya orang-orang tidak berpikiran aneh-aneh tentang kita, jadi kita bisa dan mungkin mereka akan berfikiran bahwa kita tidak memiliki hubungan," ucap Lisa.

"..."

"Oppa.. Mianhae. Aku hanya tidak ingin hubungan kita di ketahui oleh orang-orang, akan menjadi berita besar jika orang-orang menyadarinya," ucap Lisa.

"Sekarang bukan lagi aku ataupun Oppa yang harus di pikirankan, tapi ada Livi yang harus lebih kita khawatirkan," ucap Lisa.

"Mungkin beberapa orang bisa menerima hubungan kita atau bahkan sangat mengharapkan kita bisa mempublis hubungan, tapi ada sekian banyak pula yang menentang hubungan kita dan ada kemungkinan mereka melakukan hal gila hanya karena ekspektasi mereka tidak sesuai harapan," lanjut Lisa.

SECRET COUPLE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang