🖤🖤🖤
"Oppa.. sebenarnya kita akan pergi kemana? Bagaimana jika ada yang melihat," Tanya Lisa kepada Taehyung.
"Tidak akan, percaya padaku." Jawab Taehyung yang kemudian menuntun Lisa berjalan.
"Tunggu di sini," ucap Taehyung yang kemudian mencari kunci untuk membuka pintu yang akan mereka masuki.
"Oppa.. jangan mengerjai ku," ucap Lisa yang mencari-cari Taehyung karna matanya yang sedari tadi di tutup oleh kain oleh Taehyung.
"Tenang, aku ada di sini," ucap Taehyung yang menggenggam tangan Lisa agar tidak merasa takut.
"Ayo berjalan sedikit lagi," ucap Taehyung setelah berhasil membuka pintu.
"Apa belum sampai?" Tanya Lisa.
"Sudah, tapi buka perlahan-lahan," ucap Taehyung yang kemudian membuka ikatan kain yang menutupi mata Lisa.
"Suprise...!" Ucap Taehyung yang memperlihatkan sebuah ruangan yang luas.
"O-oppa.. kita ada di mana?" Tanya Lisa yang melihat sekeliling ruangan yang terlihat simple dan elegan.
"Ini akan menjadi tempat tinggal kita," jawab Taehyung.
"Kamu membeli apartement lagi?" Tanya Lisa.
"Sebenarnya aku sudah lama yang membelinya," ucap Taehyung.
"Benarkah? Sejak kapan?" Tanya Lisa.
"1 Bulan sebelum kita berpisah," jawab Taehyung.
"Itu artinya 2 tahun yang lalu?" Tanya Lisa yang terkejut.
"Nee. Kamu masih ingat bukan? aku pernah menjanjikan kejutan untukmu, tapi karna aku terlalu sibuk dan tidak menduga hubungan kita akan berakhir seperti itu, aku benar-benar menyesalinya," ucap Taehyung.
"Duduk lah," ucap Taehyung yang menuntun Lisa untuk duduk di sebuah sofa agar tidak merasa lelah.
"1 Bulan sebelum kita berpisah, aku sibuk menyelesaikan pekerjaanku semuanya dan berniat untuk mengambil cuti dalam waktu yang cukup lama dan mengajakmu tinggal berdua di apartement ini."
"Lalu setelahnya kita bisa pergi berlibur sesuka hati, tapi sayangnya waktu cutiku di habiskan di rumah sakit dan merasa tidak nyaman di setiap saat," ucap Taehyung.
"Maksud Oppa?" Tanya Lisa.
"Dari aku sadar, hingga 2 Tahun berlalu, aku merasa bahwa ada yang kurang dalam diriku, tapi aku merasa itu mungkin hanya perasaanku saja, tapi meskipun begitu, namun tetap saja itu menggangguku," ucap Taehyung.
"Andai Oppa mengatakannya jauh-jauh hari, mungkin saat itu aku bisa meminta penjelasan atau lebih mempercayaimu," ucap Lisa.
"Tapi sayangnya kondisiku saat itu sedikit lebih sensitif dan sulit menahan diri," lanjut Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET COUPLE (END)
Romance🖤DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA🖤 🖤SC (SECRET COUPLE)🖤 🖤22 PART + 2 EKSTRA CHAPTER🖤 🖤AKAN REVISI SESUAI MOOD🖤 🖤Note : Ini adalah lapak Taelice, di mohon menjadi pembaca yang bijak dan apabila tidak suka, maka bisa di skip saja dan tid...