🖤🖤🖤
Kini Taehyung dan Lisa telah kembali ke Korea setelah pergi ke Paris untuk menghadiri acara pfw Celine 2022. Awalnya Taehyung hendak menunda kepulangan mereka dan memutuskan untuk tinggal lebih lama lagi di Paris, namun rencananya gagal karna Park Bogum yang keesokan harinya memutuskan untuk pulang lebih dulu dan membuat Lisa juga ingin pulang bersama.Flashback ON
"Mianhae, ku rasa aku harus pulang lebih awal," ucap Bogum kepada Taehyung saat mereka berdua sedang sarapan bersama.
"Wae? Apa ada masalah?" Tanya Taehyung.
"Manajerku lupa memberi tahu jadwal syuting, jadi aku harus segera kembali," ucap Bogum.
"Oh, baiklah kalau begitu," ucap Taehyung.
"Gomawoo Hyeong, sudah menemaniku," ucap Taehyung.
"Gwenchana, aku juga sangat menikmati waktu di Paris," jawab Bogum.
Setelah sarapan selesai Bogum dan Taehyung kembali ke kamar mereka dan sebelum pulang, Bogum berpamitan pada Lisa yang memilih sarapan di kamarnya.
"Jadi Oppa pulang hari ini?" Tanya Lisa.
"Nee, semoga kalian menikmati waktu kalian di sini lebih lama," ucap Bogum.
"Aniyo, jika Oppa pulang, maka kami akan pulang juga," ucap Lisa.
"Oppa bisa pergi lebih dulu saja, aku akan menghubungi pihak Celine untuk menyiapkan pesawat untuk kita dan menyuruh Taehyung bersiap-siap," ucap Lisa.
"Tapi Taehyung masih ingin berada di sini, apa kamu yakin akan pulang?" Tanya Bogum.
"Nee, jika kami berdua tersisa di sini, maka para penggemar akan berpikiran kemana-mana," ucap Lisa dan benar juga apa yang di katakan oleh Lisa.
"Baiklah."
Flashback OFF
🖤🖤🖤Sejak kepulangan mereka dari Paris, mood Taehyung menjadi buruk bahkan setelah Lisa membujuk kekasihnya itu berulang-ulang kali untuk tidak marah namun tetap saja tidak berhasil dan bahkan membuat Taehyung lupa untuk menyapa para penggemarnya yang datang untuk melihat Taehyung, Lisa dan Bogum di bandara.
"Oppa.. lihat lah trending hari ini," ucap Lisa kepada Taehyung.
"..."
"Oppa.. sampai kapan Oppa akan marah? Kemarin sudah cukup untuk kita berlibur, kasian Livi jika terlalu lama kita tinggal," ucap Lisa.
"Oppa lihat sendiri kan bagaimana Livi memeluk kita dan meminta Oppa menggendongnya sampai tertidur setelah datang? Livi sangat merindukan kita dan kita masih bisa liburan bersama setelah ini," ucap Lisa.
"Baiklah, terserah Oppa saja, aku mau berisitirahat di kamar Livi," ucap Lisa yang kemudian berjalan menuju kamar Livi.
Tak lama setelah berdiam diri, Taehyung akhirnya menyusul Lisa ke kamar Putrinya dan ikut tertidur di sebelah Livi setelah melihat Lisa dan Livi tidur dengan nyenyak.
🖤🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET COUPLE (END)
Roman d'amour🖤DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA🖤 🖤SC (SECRET COUPLE)🖤 🖤22 PART + 2 EKSTRA CHAPTER🖤 🖤AKAN REVISI SESUAI MOOD🖤 🖤Note : Ini adalah lapak Taelice, di mohon menjadi pembaca yang bijak dan apabila tidak suka, maka bisa di skip saja dan tid...