🖤EKSTRA PART🖤

2.4K 159 20
                                    

🖤🖤🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤🖤🖤

Beberapa Tahun kemudian..

Tak terasa kini pernikahan Lisa dan Taehyung sudah berjalan selama 2  Tahun lamanya. Selama 18 Bulan pula Lisa dengan setia menunggu Taehyung melaksanakan wamil (wajib militer) dan kini pernikahan keduanya semakin harmonis setelah kembalinya Taehyung dari Wamilnya 2 Bulan yang lalu.

Setelah beberapa Bulan dari kejadian Livi kecelakaan, Lisa dan Taehyung pun akhirnya sepakat untuk  mengadakan pernikahan private yang tamunya hanya di hadiri oleh pihak kedua keluarga dan sahabat dekat nya saja, karna Lisa juga belum siap jika publik nantinya mengetahui tentang hubungan mereka dan terutama privasi mengenai Putri mereka.

Setelah menikah hubungan Taehyung dan Lisa tentu saja semakin membaik walaupun ada sedikit perbedaan yang membuat keduanya berdebat namun tak lama setelahnya keduanya akan kembali berbaikan dan bermesraan lagi.

Dan di pernikahan mereka yang ke 3 Bulan, Lisa di nyatakan hamil namun kandungannya dalam kondisi lemah karena memang pada saat itu Lisa banyak menghabiskan waktunya untuk berlatih dan melakukan world tour di beberapa negara sebelum akhirnya Lisa mengetahui bahwa dirinya tengah berbadan dua pada saat itu dan sayangnya 2 Minggu setelah Lisa mengetahui dirinya sedang hamil, kandungannya malah tidak bisa terselamatkan dan tentu saja itu membuat Lisa juga Taehyung merasa terpukul padahal baru 2 Minggu mereka berdua merasa bahagia dan berharap anak mereka menjadi kuat namun mungkin Tuhan menginginkan mereka untuk fokus merawat Livi hingga nanti akan tiba waktunya mereka di karuniai seorang anak lagi.

Walaupun pada saat itu Taehyung merasa sedih, namun ia juga tidak bisa berlarut-larut dalam kesedihan dan harus menyemangati Istrinya itu untuk tetap semangat dan mengajaknya untuk menjalankan kehidupan kembali lagi. Hingga akhirnya tiba waktu Taehyung pergi Wamil Lisa harus membagi jam kerjanya dan sering meminta Ibunya untuk menjaga Livi selagi dirinya bekerja atau terkadang ia mengajak Livi untuk ikut dengannya dan tentu dirinya mengajak sang Ibu agar orang-orang tidak curiga dengan keberadaan Livi bersamanya.

Beberapa kali juga Lisa menyempatkan untuk menjenguk dan menanyakan keadaan Suaminya selama wamil dan memberikan surat-surat yang berisikan foto-foto dirinya bersama Putrinya agar Taehyung bisa bersemangat melakukan Wamil.
🖤🖤🖤

"Oppa.. aku sudah mengatakan berkali-kali bukan! Letakkan peralatan mandi pada tempatnya," omel Lisa ketika melihat sabun, sikat gigi dan handuk di letakkan sembarangan.

"Mianhae Yeobo," Teriak Taehyung yang berada di ruang keluarga.

"Aishh.. selalu saja," Ucap Lisa dengan kesal dan kemudian kembali meletakkan alat mandi pada tempatnya dan melipat handuk pada tempatnya.

"Omo! Livi-ah.. kenapa belum tidur?" Tanya Lisa terkejut ketika melihat Putrinya berdiri di depan pintu kamar mandi.

"Eommy.. Ayo tidur bersama," ajak Livi.

"Apa Livi mimpi buruk lagi?" Tanya Lisa yang menyamankan tinggi Putrinya.

"Nee," Jawab Livi yang menganggukan kepalanya.

SECRET COUPLE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang