🖤SECRET COUPLE 15🖤

2.7K 201 20
                                    

🖤🖤🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤🖤🖤

"Lis.. ada apa dengan wajahmu?" Tanya Ibu Lisa ketika melihat wajah Putrinya yang turun dari tangga dengan wajah cemberut.

"Maae.. Livi tidak ingin di gendong olehku," ucap Lisa yang mengadu kepada Ibunya.

"Wajar jika Livi ingin berdekatan dengan Ayahnya, apalagi baru kali ini Livi bertemu dengan Ayahnya," ucap Ibu Lisa.

"Tapi Maae.. aku ingin Livi memanggilku Eomma, tapi Taehyung Oppa ingin Livi memanggilnya Daddy," ucap Lisa.

"Lalu masalahnya?" Tanya Ibu Lisa.

"Tentu saja masalahnya panggilan itu tidak serasi, Maae." Jawab Lisa.

"Lis.. bukan kah kamu memanggilku Maae? Lalu Phoo kamu panggil Daddy? Apa menurutmu itu terdengar serasi?" Tanya Ibu Lisa.

Lisa pun menggelengkan kepalanya. "Nah itu kamu tahu. Jadi biarkan, kalau memang kalian berbeda pendapat, yang terpenting adalah keputusan Livi. Apa yang ingin Livi panggil, kalian tetap harus menerimanya," ucap Ibu Lisa.

"Kamu mengerti?" Tanya Ibu Lisa.

"Mai," jawab Lisa.

"Kamu sudah menjadi seorang Ibu, jadi usahakan untuk menahan diri dan berpikir lebih jauh sebelum bertindak, okey?" Tanya Ibu Lisa yang di jawab anggukan oleh Lisa.

"Taehyung.. duduk di sebelah Lisa," ucap Ibu Lisa ketika melihat Taehyung yang baru saja turun bersama dengan Livi.

"Taehyung.. biarkan Livi di asuh oleh Chara, supaya tidak mengganggu waktu sarapanku," ucap Ibu Lisa yang kemudian memberikan kode supaya pengasuh Livi mengambil alih Livi dari Taehyung.

Namun entah mengapa, Livi langsung menangis ketika di paksa berpisah dari Taehyung bahkan terus memanggil-manggil 'Dada' sambil melihat ke arah Taehyung.

"Eommonim.. Aku baik-baik saja meski sarapan sambil memangku Livi," ucap Taehyung yang tak tega melihat Livi yang terus-menerus menangis.

"Tapi itu pasti mengganggumu," ucap Ibu Lisa.

"Maae.. Biarkan saja," ucap Lisa yang kemudian menyuruh pengasuh Putrinya untuk menyerahkan Livi kepada Taehyung.

"Daddaa... Nee Dadda.." celoteh Livi yang langsung memeluk Taehyung.

"Iyaa Livi.. Tenanglah, Appamu ada di sini," ucap Lisa yang mencoba menenangkan Putrinya.

"Biar aku yang menyuapi Livi," ucap Lisa yang mengambil piring kecil yang sudah di siapkan untuk sarapan Livi.

"Lalu kalian akan sarapan bagaimana?" Tanya Ibu Lisa.

"Kami bisa makan pelan-pelan, Maae. Yang terpenting Livi tidak menangis," ucap Lisa.

"Ku rasa Livi langsung nyaman dengan kehadiran Taehyung," ucap Ibu Lisa.

"Karna aku Ayahnya, Eommonim." Jawab Taehyung yang tersenyum senang dan tentu saja menarik perhatian Lisa.

SECRET COUPLE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang