🖤🖤🖤
"Daddadaa... daddaa... pe.. ap," celoteh Livi yang memukul dada Taehyung.
"Eungghh.. My Baby sudah bangun," ucap Taehyung yang terbangun ketika terganggu dengan suara Livi dan juga pukulan kecil di dadanya.
"Sekarang tugas Baby L, membangunkan Mommy," ucap Taehyung kepada Livi dan kemudian membantu Livi untuk beputar ke arah Lisa.
Drrtt...
Drrtt...
Drrtt...
"Halo jungkook-ah" ucap Taehyung yang menjawab panggilan biasa dari adiknya.
"Hyeong.. Apa Livi belum bangun? Aku benar-benar sengat ingin menyapa-nya,," ucap Jungkook.
"Jadi kau menggangguku hanya untuk bertanya Putriku?!" Ucap Taehyung dengan kesal.
"Apa Hyeong baru bangun?" Tanya Jungkook.
"Hmm, baru saja Livi membangunkan aku dan tepat waktu kau langsung menelponku," jawab Taehyung.
"Jinjja? Lalu di mana Baby Livi?! Aku sangat ingin melihatnya," ucap Jungkook.
"Livi.. Coba lihat siapa yang tidak sabar ingin melihatmu," ucap Taehyung yang mengarahkan camera ponselnya ke Putrinya.
"Hoel! Kalian tidur bersama?!" Tanya Jungkook ketika melihat Lisa yang tengah tertidur dan Livi yang sedang memainkan wajah Ibunya.
"Nee. Livi berada di tengah kami, jadi jangan berfikiran negatif," ucap Taehyung.
"Baiklah itu adalah urusan kalian, aku tidak akan ikut campur," jawab Jungkook.
"Hmm, di mana yang lainnya?" Tanya Taehyung.
"Ada di ruang keluarga, aku sedang mencharger ponselku di kamar," jawab Jungkook.
"Yasudah, lanjut di ponsel Jin Hyeong dan jangan memainkan ponsel saat sedang mencharger!" Ucap Taehyung.
"Nee, Hyeong."
"Segera VC Jin Hyeong, aku belum puas menyapa Baby Livi," ucap Jungkook yang kemudian mematikan panggilan videonya dan buru-buru berlari menuju ruang tamu.
"Halo Hyeong.." ucap Taehyung yang baru saja melakukan panggilan video dengan Seokjin.
"Kemana saja?! Kami semua menunggu telpon darimu," ucap Jin.
"Hahaha.. Mianhae, Hyeong. Aku baru bangun dan itupun terbangun karna Livi mengusiliku," jawab Taehyung.
"Livi sudah bangun? Di mana dia?" Tanya Jin yang membuat member yang tengah fokus dengan urusan mereka masing-masing, langsung mendekat dan melihat ke arah ponsel Jin hanya untuk melihat dan menyapa Putri Taehyung.
"Annyeong Baby Livi.. i'm your samchon," ucap Jin yang tersenyum manis sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Livi.. lihat camera. Ada 6 uncle-mu yang ingin menyapamu," ucap Taehyung kepada Putrinya yang sedari tadi hanya fokus pada Lisa yang tengah tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET COUPLE (END)
Romance🖤DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA🖤 🖤SC (SECRET COUPLE)🖤 🖤22 PART + 2 EKSTRA CHAPTER🖤 🖤AKAN REVISI SESUAI MOOD🖤 🖤Note : Ini adalah lapak Taelice, di mohon menjadi pembaca yang bijak dan apabila tidak suka, maka bisa di skip saja dan tid...