🖤🖤🖤
"Jadi kau belum memberikan jawaban kepadanya?" Tanya Jisoo.
"Belum, aku masih ragu," jawab Lisa.
"Lalu bagaimana dengan hatimu? Kau masih mencintainya, bukan?" Tanya Jisoo.
"A-aku tidak tahu," jawab Lisa.
"Lisa-ya.. jika memang hatimu masih mencintai Taehyung, maka tidak ada salahnya kembali mencoba, sudah 2 tahun berlalu tapi aku tidak pernah melihatmu sebahagia saat masih bersama dengan Taehyung."
"Dari cerita yang kau katakan, aku juga bingung dengan yang sebenarnya terjadi pada kalian dan bisa jadi itu adalah salah faham, tapi karna saat ini Taehyung masih belum mengingat tentang kenangan kalian berdua, jadi kita tidak bisa menyimpulkan apa yang terjadi pada malam itu," ucap Jisoo.
"Eonnie.. A-aku takut dia hanya penasaran atau memiliki maksud lain," ucap Lisa.
"Lisa.. Jika aku boleh jujur, kebahagiaanmu dan Livi sangat lah penting. Point' plus untuk Taehyung karna dia ingin bertanggung jawab kepadamu dan Livi meskipun tahu Livi bukanlah anak kandungnya sendiri."
"Dan Point' plus lagi dia memohon untuk bisa kembali bersamamu padahal dia mendengar bahwa kamu telah berselingkuh darinya," ucap Jisoo.
"Tapi meskipun begitu, aku tetap ingin kamu berhati-hati dengannya," lanjut Jisoo.
"Tapi bagaimana dengan-"
"Aku akan berbicara dengan manajer kita, mungkin kalian berdua akan di bawa ke ruang pertemuan dua agensi dan membahas bagaimana baiknya. Aku yakin, agensi kita akan membantu menyembunyikan hubungan kalian, seperti dulu," ucap Jisoo.
"Bagaimana dengan Ayah dan Ibuku?" Tanya Lisa.
"Mereka tidak tahu alasan kalian berdua berpisah, bukan? Ku rasa kamu bisa memberikan alasan klasik kepada keluargamu, jika memang kalian berdua benar-benar ingin memulai lagi," ucap Jisoo.
"Aku tidak yakin dengan Taehyung, tapi jika memang Ibumu Yakin, aku hanya bisa mengikuti amanahnya. Feeling seorang Ibu lebih tepat dari pada feeling ku," batin Jisoo yang melihat Lisa tengah berfikir.
"Lisa-ya.." panggil Jisoo ketika melihat Lisa hendak membuka pintu kamarnya.
"Nee, Eonnie?" Tanya Lisa yang menoleh.
"Terkadang Laki-laki sangat mudah untuk berubah. Jadi jangan terlalu mudah percaya dengan apa yang di katakan oleh mereka, bahkan sebuah tindakan yang rela mereka lakukan belum tentu menjamin bahwa kita lah yang akan menjadi satu-satunya. Jadi gunakan waktumu untuk mengamati Taehyung dan juga menyakinkan hatimu juga," ucap Jisoo.
"Nee, Eonnie. Gomawo," ucap Lisa yang kemudian membuka pintu dan pergi meninggalkan kamar Jisoo.
Flashback On
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET COUPLE (END)
Romance🖤DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA🖤 🖤SC (SECRET COUPLE)🖤 🖤22 PART + 2 EKSTRA CHAPTER🖤 🖤AKAN REVISI SESUAI MOOD🖤 🖤Note : Ini adalah lapak Taelice, di mohon menjadi pembaca yang bijak dan apabila tidak suka, maka bisa di skip saja dan tid...